Kai EXO Bikin 'Tumpeng' Setelah Raih Penghargaan di Soribada 2018
Selebriti

Kai turut menyertakan ekspresi bahagianya dalam karya yang dibuat.

WowKeren - Sepanjang tahun 2018, nama grup EXO memang tidak terlalu banyak diperbincangkan dan pemberitaan lebih mengarah kepada masing-masing personil. Hal itu tak lepas dari karyanya serta belum adanya rencana comeback tahun ini.

Kendati demikian, EXO-L (sebutan untuk fans EXO) masih terus memantau dan memberi dukungan. Terbukti pada gelaran Soribada Best K-Music Awards 2018, EXO berhasil menggondol satu piala untuk dibawa pulang.

Grup beranggotakan sembilan orang itu menyabet penghargaan Global Fandom dengan mengalahkan 60 artis lainnya. Pencapaian itu diraih oleh artis dari SM Entertainment melalui proses voting yang berakhir pada Jumat (24/8) lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, penghargaan yang paling diincar oleh artis adalah Daesang. Kali ini dimenangkan oleh idol yang baru saja memecahkan beberapa rekor atas comebacknya Bangtan Boys.

Sayangnya member EXO tidak ada yang membagikan postingan mengenai penerimaan penghargaan tersebut. Satu-satunya yang mengunggah foto terbaru di akun sosial medianya hanya Kai EXO

Penyanyi berkulit eksotis itu mengunggah sebuah gambar pasir pantai yang telah dibentuk menyerupai kerucut. Kerucut tersebut juga bergambar ekspresi senyum.

Kai juga membuat bola-bola kecil kecil berjumlah 10 yang diletakkan di bagian depan kerucut. Satu bola pasir diletakkan di bagian puncak hingga menyerupai topi badut.

Kai tidak menyertakan keterangan dalam fotonya itu, namun dia malah menuliskan di kolom komentar emoji senyum. Postingan itu tentu saja banjir komentar lucu para penggemar.

Mereka menghubungkan gambar itu dengan penghargaan yang telah diterima oleh EXO. Sebagaian mengatakan jika postingan ini merupakan ungkapan kekecewaan EXO atas penghargaan yang diterima.

Namun yang lainnya menyebut jika kerucut dari pasir itu merupakan 'tumpeng'. Seperti diketahui sebelumnya, tumpeng bagi sebagian besar masyarakat Indonesia selalu dikaitkan dengan perayaan atas keberhasilan suatu hal.

"Kita telah melakukan voting dan video telah membuktikan, semua orang tahu EXO nomor satu untuk Bonsang. Mereka juga bisa mendapat Daesang. Kita menang global fandom dengan 70%. Tapi Soribada tidak memberikan penghargaan selain global fandom," tulis akun @boo***. "Jong, kalo mau bikin tumpeng trus gak ada duit minta aja sama suhoolangkaya," tulis akun @kim***.

"Itu bang kay buat tumpeng dari pasir?" tulis akun @aud***. "EXO-L 2 bulan ini udah voting mati-matian dan EXO udah di peringkat 1 tapi kemaren kriterianya diganti dan EXO ga jadi menang," tulis akun @han***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru