Kocak, Intip Ulah Jahil Lee Si Young Pada Ji Hyun Woo di Lokasi Syuting
Asia Today
Selebriti

Kedekatan Lee Si Young dan Ji Hyun Woo mulai tumbuh sejak menjadi pemeran utama dalam drama 'Life or Death Romance'.

WowKeren - Lee Si Young kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan anak pertamanya pada Januari 2018 lalu dengan membintangi "Life or Death Romance" atau yang dikenal dengan "Risky Romance". Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Ji Hyun Woo, Kim Jin Yeop, Yoon Jo Hee, Sun Woo Sun dan masih banyak lagi.

"Life or Death Romance" menjadi ajang reuni Lee Si Young dan Ji Hyun Woo setelah "Becoming a Billionaire" pada 2010 silam. Meski sebelumnya mengaku tidak akrab, sepertinya kedekatan keduanya mulai terbentuk sejak menjadi pemeran utama dalam drama yang ditayangkan oleh MBC itu.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan Lee Si Young di akun Instagram pribadinya pada Jumat (31/8) ini. Dalam video singkat itu, aktris kelahiran 1982 ini tampak menjahili Ji Hyun Woo. Ia memanggil aktor tersebut dengan nama karakternya di drama yakni Seung Joo, lalu sengaja menusukkan jarinya ke pipi Ji Hyun Woo.

Lee Si Young gagal menjalankan aksinya di video pertama. Namun, pada video kedua ia berhasil membuat Ji Hyun Woo berteriak geram. Ia dan beberapa pemain lainnya tertawa kecil melihat hal tersebut.

Di sisi lain, "Life or Death Romance" telah menemani penonton sejak 23 Juli lalu. Kini mereka masih disibukkan dengan syuting drama tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait