Jo Woo Ri Buktikan Kecantikan Alami Lewat Foto Ini
Selebriti

Jo Woo Ri kini tengah sibuk dengan perannya di "My ID is Gangnam Beauty" bersama Cha Eunwoo

WowKeren - Jo Woo Ri kini tengah menghibur penonton melalui aktingnya di "My ID is Gangnam Beauty". Aktris kelahiran 1992 ini telah banyak membintangi drama terkenal seperti "Descendants of the Sun", "Two Cops", "Queen of Mystery 2" dan masih banyak lagi.

Selain aktingnya yang apik, kecantikan Jo Woo Ri banyak menuai pujian netter. Untuk membuktikan visual alaminya, KeyEast Entertainment mengunggah beberapa foto masa kecil aktris tersebut pada Jumat (1/10) ini.

Foto Masa Kecil Jo Woo Ri

Source: Allkpop

Dalam foto yang diunggah, Jo Woo Ri kecil tampak memiliki visual yang tidak jauh berbeda dari versi dewasa. Mulai dari rambut lurus, hidung, mata hingga senyumannya, semua sama persis dengan Jo Woo Ri saat ini.


Hal tersebut pas dengan karakter Jo Woo Ri dalam "My ID is Gangnam Beauty". Ia berperan sebagai Hyun Soo Ah, seorang gadis yang menjadi tipe ideal semua pria di kampus. Ia mendapat julukan "Dewi dari Departmen Kimia" dan "Kecantikan Alami Sejak LAhir." Hyun Soo Ah diceritakan menyukai Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) dan selalu mencari perhatian lelaki itu.

Pihak agensi juga mengunggah potret cantik Jo Woo Ri di lokasi syuting pada akun Instagram resminya. Dengan riasan yang tipis dan sederhana, parah cantik aktris satu ini semakin terpancar.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel