Ketemu BTS di Acara Musik, Begini Reaksi Girang Isaac IN2IT
Selebriti

Isaac merasa bahagia bertemu BTS di hari terakhir IN2IT promosi lagu terbaru mereka.

WowKeren - IN2IT merupakan sebuah boy group rookie yang baru saja debut pada Oktober 2017 lalu dengan merilis album "Carpe Diem". Grup yang beranggotakan 8 idol tampan ini merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat "Boys24".

Pada Jumat (31/8) kemarin, salah satu membernya Isaac menyapa penggemar melalui siaran langsung pada aplikasi V Live. Idol kelahiran Malaysia ini menceritakan kisahnya saat pertama kali bertemu dengan grup yang dikaguminya, Bangtan Boys.

Isaac mengatakan bahwa dia dan personel IN2IT sangat bahagia dapat menjalani promosi terakhir bersamaan dengan comeback BTS. Mereka kemudian menyapa Suga cs di ruang tunggu grup tersebut.

"Ah ini rasanya kami menyelesaikan aktivitas ini dengan sangat baik," ujarnya. "Alasannya adalah ini siaran terakhir kami, minggu terakhir promosi kami, dan kami mempromosikan lagu kami di panggung bersama Shinhwa dan BTS. Ini adalah kehormatan. Sungguh."


"Ini adalah pertama kali aku melihat penampilan BTS secara langsung, dalam kehidupan nyata, kemarin," lanjutnya. "Dan aku sangat, kenapa suara ku begini, ini karena aku sangat penuh semangat."

Ketemu BTS di Acara Musik, Begini Reaksi Girang Isaac IN2IT

Source: twitter.com/bangtanitl

Selain itu, Isaac juga mengatakan bahwa BTS rupanya menonton video reaksi MV IDOL yang dilakukannya bersama Sunghyun. Ia sangat terkejut dan berterima kasih.

"Kami pergi untuk menyapa BTS (di ruang tunggu) dan kamu tahu, ini adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Mengapa? Kamu tahu mengapa?" ucap Isaac penuh dengan kegembiraan. "BTS mengatakan bahwa mereka melihat video reaksi yang aku lakukan bersama Sunghyun. Jadi aku sangat terkejut di sana. Aku sangat terkejut. Aku berterima kasih pada BTS untuk menonton video reaksi kami."

Sementara itu, IN2IT baru saja mengakhiri promosi lagu terbaru mereka "Sorry for My English". Lagu yang mengusung tema funky tersebut sukses menghibur penggemarnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel