Lama Tak Berjumpa, Jungkook BTS dan Min Woo Shinhwa Akhirnya Reunian
Selebriti

Min Woo dan Jungkook pertama kali bertemu dalam acara 'Celebrity Bromance'.

WowKeren - Masih ingat dengan penampilan Lee Min Woo Shinhwa dan Jungkook Bangtan Boys di "Celebrity Bromance"? Dalam acara yang tayang tahun 2016 tersebut, keduanya tampak sangat akrab meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Saat itu, Min Woo berusia 26 tahun sementara Jungkook 18.

Lama tak berjumpa, akhirnya Jungkook dan Min Woo dipertemukan lewat acara musik, "Inkigayo". BTS memang tengah mempromosikan album repackaged mereka "Love Yourself: Answer". Begitu pula dengan Shinhwa yang comeback untuk merayakan 20 tahun debut.

Jungkook dan Min Woo merayakan pertemuan mereka dengan selfie yang kemudian diunggah melalui akun media sosial masing-masing. Jungkook sendiri mengaku sangat senang dapat berjumpa kembali dengan Min Woo.

"Senang sekali melihat Min Woo hyung untuk pertama kalinya setelah beberapa lama!," tulis Jungkook di akun Twitter resmi BTS. "Dan ini adalah promosi pendek kami. Terima kasih banyak. Aku akan melakukan tur dengan baik !!"

Min Woo juga mengungkapkan kegembiraan melalui akun Instagram miliknya. Ia juga memberikan dukungan untuk aktivitas BTS di Amerika Serikat.

정국이 20살에 브로맨스 이후로 오랜만에 투샷~✌🏻✌🏻👍🏻👍🏻 미국가서도 열심히 하고 무엇보다도 건강 잘 챙기고 형이 항상 응원할게~ BTS 화이팅!!🙌🏻 . #sbs인기가요 #신화 #BTS #JK #정국 #M #브로맨스 #다정샷 #훈훈샷


Sebuah kiriman dibagikan oleh M (@mstyle79) pada

"Dua foto untuk pertama kalinya sejak bromance dengan Jungkook saat dia berusia 20 tahun," ujarnya. "Lakukan yang terbaik di Amerika Serikat dan lebih dari segalanya, jagalah kesehatan kamu dengan baik. Aku akan selalu menyemangatimu. BTS hwaiting!!"

Rupanya Jungkook juga memberikan album terbaru BTS sebagai kenang-kenangan. Album tersebut lengkap dengan tanda tangan dan pesan untuk Min Woo. Magnae grup itu juga memberikan dukungan pada Shinhwa.

Good~ 노래들이 다 좋네~^^ 미국가서 활동 잘하고 한국오면 고기먹자~😋

Sebuah kiriman dibagikan oleh M (@mstyle79) pada

"Halo! Ini adalah Jungkook dan Bangtan. Pertama-tama, selamat atas comeback mu dan aku senang bahwa kita dapat mempromosikannya pada saat yang sama!," kata Jungkook dalam album itu. "Akhiri promosi dengan baik dan tanpa terluka serta tolong terus dukung kamu dalam banyak hal! Shinhwa hwaiting!"

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait