Lama Menghilang, Kim Joon Muncul dan Perkenalkan Putrinya
Selebriti

Kim Joon turut menceritakan alasannya menjauhkan keluarga dari sorotan media.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktor tampan Kim Joon tiba-tiba muncul dengan menggendong seorang gadis kecil. Gadis lucu tersebut rupanya adalah anak pertama sang aktor dengan istri yang telah dinikahinya pada 2015 lalu.

Banyak yang tidak tahu mengenai kabar pernikahan pemeran Song Woo Bin dalam drama "Boys Over Flowers". Kim Joon sengaja menutup akses media demi kenyamanan keluarga terutama istrinya.


Pada Minggu (2/9) kemarin, aktor dan juga rapper itu turut hadir dalam acara "The Return of Superman". Bersama Sam Hammington beserta kedua putranya William Hammington dan Bentley Hammington,

Kim Joon membawa putrinya So Yi untuk berpiknik. Dalam perjalanan tersebut Kim Joon mulai membuka tentang hubungan pernikahannya. Dia juga menceritakan bagaimana resepsinya yang berlangsung khidmat tanpa sorotan media.

1

Soompi

"Tidak ada upacara besar, pernikahan kami diadakan dengan makan bersama keluarga," ujar Kim Joon. "Hal ini akan baik untuk istri saya karena dia tidak perlu merasa tertekan."

Pernyataan mengenai kepeduliannya dengan keluarga terekam jelas saat Kim Joon memperlihatkan kasih sayangnya kepada si kecil. Ini adalah pertama kalinya aktor berusia 33 tahun itu memperkenalkan putrinya dalam sebuah acara.

Setelah menyelesaikan drama terakhirnya "City of the Sun" pada 2015 lalu, Kim Joon seolah menghilang dari dunia hiburan. Rupanya itu merupakan keputusannya demi menemani istrinya selama masa kehamilan.

2

Soompi

"Saat itu saya begitu khawatir dengan kehamilan istri saya," terang Kim Joon. Namun rupanya So Yi lahir dengan sehat dan itu membuat kami bahagia.

Kim Joon juga mengungkapkan jika keinginannya untuk menikah di tahun 2015 itu begitu serius. Hingga dia berani mengambil keputusan untuk hiatus sementara kariernya saat itu sedang bagus-bagusnya.

"Kami membuat keputusan untuk menikah karena ingin memulai sebuah keluarga besama," urai Kim Joon. "Bekerja memang penting tapi punya anak dan hidup bahagia menjadi seorang suami adalah tujuan hidupku."

Selain menceritakan mengenai keluarga, Kim Joon sedikit mengulas mengenai dramanya yang begitu populer. Sebab saat itu rombongan "The Return of Superman" melakukan piknik di daerah Namyangju.

Provinsi tesebut merupakan lokasi syuting drama "Boys Over Flowers". Tidak disangka, Kim Joon mendapati poster bergambar dirinya beserta anggota geng F4 lainnya.

"Saya tidak percaya melihat foto yang begitu penuh kenangan ini," jelasnya sambil tertawa. "Aku rasa ini sudah 10 tahun berlalu, dan mereka semua terlihat sangat bahagia.

You can share this post!

Related Posts