Tiga Tahun Menjalin Asmara, Go Won Hee dan Lee Ha Yool Memilih Putus
Selebriti

Keduanya memulai kisah cinta akibat membintangi acara yang sama.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Go Won Hee dan Lee Ha Yool. Setelah menjalin hubungan selama tiga tahun, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan.

Belum diketahui secara pasti alasan yang mendasari pasangan ini memilih jalannya masing-masing. Pihak agensi tidak berani mengungkapkan fakta mengenai hubungan keduanya karena mengohormati privasi mereka.

Sebelum agensi dari kedua artis ini memberikan pengumuman resminya, telah banyak desas-desus yang beredar mengenai mereka. Sehingga SBD Entertainment (agensi Go Won Hee) segera mengambil tindakan untuk menghentikan rumor yang dapat mengganggu artisnya.

Senin (3/9), perwakilan dari agensi mengadakan konferensi media untuk menaggapi tentang kabar tersebut. Sayangnya desas-desus yang beredar merupakan sebuah fakta yang jelas menyakitkan bagi kedua artis tersebut.

"Benar bahwa Go Won Hee dan Lee Ha Yool telah mengakhiri hubungannya," ucap perwakilan SBD Entertainment. "Sulit untuk mengungkapkan detailnya karena itu adalah kehidupan pribadi mereka."


Seperti diketahui sebelumnya Go Won Hee dan Lee Ha Yool merupakan pasangan yang terlibat cinta lokasi. Pada tahun 2015 Go Won Hee dan Lee Ha Yool juga membintangi "The Stars Are Shining".

Banyaknya rumor yang berhembus tentang mereka, di bulan November keduanya menolak pemberitaan yang mengatakan adanya skandal hubungan. Namun Go Won Hee dan Lee Ha Yool kompak mengaku jika hanya berteman.

Mereka kembali dipertemukan di lokasi syuting pada tahun 2016 dalam drama "Star Dust". Karena tidak kuat menutupi hubungan yang terjalin, mereka akhirnya memutuskan membuka ke media pada Juni 2016.

Dalam sebuah tayangan "Happy Together" Go Won Hee dan Lee Ha Yool mengaku telah berpacaran selama delapan bulan. Itu artinya saat membantah rumor yang berkembang sebelumnya, mereka telah resmi berpacaran.

Pasangan ini dikenal cukup terbuka mengenai hubungannya kepada media. Keduanya tak canggung memamerkan kemesraan di depan publik, bahkan seringkali mereka berpacaran di media sosial.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru