Kolaborasi Single 'We Young', Chanyeol-Sehun Rilis Video Greeting dan Teaser Foto
Official
Musik

Simak gantengnya Chanyeol dan Sehun di video greeting serta teaser foto 'We Young'.

WowKeren - Pekan lalu, proyek musik terbaru yang diluncurkan SM Entertainment yaitu STATION x O menghadirkan kolaborasi memukau antara Baekhyun EXO dan Loco di lagu "Young". Kali ini, fans bakal dimanjakan dengan kolaborasi dari member EXO lainnya.

Chanyeol dan Sehun berkolaborasi dalam lagu bertajuk "We Young". Lagu tersebut sebelumnya pernah dibawakan mereka berdua di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" di Seoul dan Macau bulan lalu.

A post shared by STATION (@smtownstation) on

Senin (3/9) kemarin, SM Entertainment merilis video greeting dari Chanyeol dan Sehun di mana mereka mengumumkan perilisan "We Young" sebagai single terbaru untuk proyek STATION x O. Lucunya, di sini, perhatian Sehun sempat teralihkan oleh nyamuk.


Hari ini, Selasa (4/9), SM Entertainment merilis teaser foto pertama "We Young". Foto tersebut menampilkan Chanyeol dan Sehun yang masing-masing mengenakan setelan jas biru dan cokelat muda serta berpose di ruangan bercat warna pastel.

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback dengan album kelima dalam waktu dekat. Saat tampil di "Incheon Sky Festival" Minggu (2/9) lalu, Chanyeol tampak mengubah warna rambutnya menjadi pirang sementara Xiumin menutupi rambut dengan topi. Mengganti gaya rambut menjadi tanda-tanda seorang idol akan comeback.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru