Ikut Edit Foto Hidung dan Dagu Lancip, Ivan Gunawan Banjir Komentar Kocak
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Mulai dari oplas pakai kresek hingga mirip prosotan TK, inilah deretan komentar kocak netter untuk foto editan Ivan Gunawan.

WowKeren - Sejumlah artis Tanah Air belakangan sedang heboh mengikuti "trend" mengedit hidung dan dagu menjadi super lancip. Di antaranya adalah Soimah, Rina Nose, Inul Daratista hingga Ivan Gunawan. Foto-foto editan dengan dagu dan hidup lancip sudah dibagikan di Instagram masing-masing sejak beberapa hari belakangan ini.

Ivan Gunawan sendiri sudah setidaknya membagikan dua foto editan dengan bagian hidung super mancung. Salah satunya adalah foto saat Ivan tengah asyik nongkrong sambil memegang minuman. Desainer bertubuh tambun itu sengaja mengedit hidungnya menjadi super lancip dalam foto tersebut.

"Seneng bgt sama hasil nya .... kerja jd makin percaya diri," tulis Ivan mengiringi foto tersebut. Di postingan lain, Ivan tak hanya mengedit hidung dan dagu. Mantan kekasih Rossa ini juga tak ragu untuk mengedit bagian lehernya sehingga terlihat sangat kecil dan tak seimbang dengan bentuk tubuhnya.

Postingan Ivan Gunawan ini jelas mencuri perhatian netter di media sosial. Terbukti, ribuan komentar diberikan oleh netter untuk foto-foto tersebut. Banyak netter yang memberikan komentar-komentar kocak untuk menanggapi foto editan juri acara "Kontes Dangdut Indonesia" MNCTV tersebut.

"Pasti oplasnya pake plastik kresek ni (emoji tertawa)," kata netter. "IVAN *perosotan TK* GUNAWAN (emoji tertawa)," seru yang lain. "Sehhh, kek perosotan kolan renang kak Ivan hahahaha," sambung netter lain. "Hasil dari bpjs yaa bangg (emoji tertawa)," celetuk lainnya.

seneng bgt sama hasil nya .... kerja jd makin percaya diri

Sebuah kiriman dibagikan oleh 👑 إيفان غوناوان 👑 (@ivan_gunawan) pada

Di sisi lain, tak sedikit netter yang menduga Ivan tengah menyindir Roy Kiyoshi. Belakangan Roy memang sempat menjadi pembicaraan lantaran wajahnya yang dianggap berbeda dari sebelumnya dengan bagian dagu dan hidung yang terlihat semakin lancip.

"Nyindir roy kimochi nih haha," kata netter. "Pada nyindir @roykiyoshi ya," tebak netter lain. "Hahahahhaha nyindir roy kiyoshi lagi," celetuk lainnya. "Mirip telur kinder Joy @roykiyoshi @ivan_gunawan," seru lainnya. "Sorry kalo salah, tp kaya lagi berasa nyindir roy kiyoshi," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru