Pemotretan Bareng Jo In Sung cs, Seolhyun Dibilang Merusak Suasana
Twitter
Selebriti

Seolhyun melakukan pemotretan bersama para pemain film 'The Great Battle'. Begini komentar netter.

WowKeren - Seolhyun menghiasi halaman majalah Highcut edisi terbaru dengan pose-pose cantiknya. Tidak sendirian, member AOA ini ditemani Jo In Sung, Nam Joo Hyuk dan pemain film "The Great Battle" lainnya. Mengingat tujuan pemotretan adalah mempromosikan film kolosal tersebut.

Pemotretan berkonsep elegan dan klasik. Seolhyun tampil karismatik dalam balutan dress model jas bermotif garis-garis rapat. Jo In Sung dkk juga terlihat ganteng dengan gaya keren masing-masing. Selain Seolhyun, aktris Jung Eun Chae turut meramaikan pemotretan.

Namun alih-alih dipuji cantik, Seolhyun justru mendapat cibiran. Banyak yang menyebutnya hanya merusak suasana saja. Meski tidak sedikit yang merasa iri dan membela Seolhyun dengan alasan aktingnya lebih oke ketimbang Nam Joo Hyuk.


"Kenapa Seolhyun ada di situ? Dia merusaknya. Saat film menambahkan idol sebagai pemain, langsung terlihat kekanak-kanakan," cibir netter. "Ada Park Sung Woong, Bae Sung Woo dan Uhm Tae Gu yang dikenal bagus aktingnya, tapi mereka menyertakan nama Seolhyun di artikel," tambah netter lain. "Seolhyun menurunkan kelas pemotretannya," sindir yang lain.

"Wow aku iri dengan lingkungan pekerjaan Seolhyun," komentar netter. "Kenapa orang terus menyudutkan Seolhyun padahal ada Nam Joo Hyuk yang aktingnya lebih buruk," sahut yang lain. "Nam Joo Hyuk juga tidak oke, jangan menyindir Seolhyun terus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru