Baru Lahirkan Anak Kelima, Pinkan Mambo Ingin Tambah Momongan Hingga 20
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo menceritakan tentang keinginannya menambah momongan lagi usai melahirkan buah hatinya yang kelima.

WowKeren - Melalui akun Instagram miliknya, penyanyi cantik Pinkan Mambo mengumumkan kelahiran buah hatinya yang kelima. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama "Queen Abby Wantania" yang lahir pada 1 September.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini menceritakan tentang pengalamannya melahirkan. Beruntungnya, Pinkan melahirkan secara normal biarpun sudah melewati dari jadwalnya.

"Pas check up terakhir itu sudah pembukaan dua, tapi dokternya bilang biar mulesnya alami aja kalau mau normal," ujar Pinkan seperti dilansir dari Okezone pada Selasa (4/9). "Tapi pas ditunggu, enggak mules juga sampai akhirnya di induksi dan puji Tuhan prosesnya cepat."

Wanita berusia 37 tahun ini tak henti-hentinya mengucapkan syukur lantaran diberikan kelancaran melahirkan. Rupanya, Pinkan memang hampir saja melahirkan secara caesar. Akhirnya, si kecil Abby pun lahir dengan berat dan panjang ideal.


"Sempat ingin caesar," lanjut Pinkan. "Tapi kan berusaha untuk normal dulu walaupun sempat agak susah di awal tapi ya semua berkat usaha anaknya bisa lahir dengan berat 2.7 kilogram dan panjang 49 centimeter."

Biarpun sudah dikaruniai lima orang anak, Pinkan masih berkeinginan menambah buah hatinya. Bahkan hingga mencapai 20 anak. Sayangnya, sang suami, Steve Wantania tidak mengizinkannya.

"Maunya aku sampai 20 anak, tapi kan enggak punya kantong Doraemon," sambung Pinkan. "Suami juga bilangnya udah cukup segini aja, kita juga mempertimbangkan untuk pendidikan dan fokus mengurus anak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru