Jeon Somi Tak Berniat Cari Agensi Baru Pasca Hengkang dari JYP
Twitter
Selebriti

Simak kabar terbaru dari Jeon Somi setelah memutuskan pergi dari agensi yang membesarkan namanya itu.

WowKeren - Berita hengkangnya Jeon Somi dari JYP Entertainment sukses mengejutkan publik. Trainee yang merupakan juara "Produce 101" season 1 itu memutus kontrak bahkan sebelum resmi debut menjadi idol.

Menurut laporan media hari ini, Selasa (4/9), Jeon Somi tidak berniat mencari agensi baru pasca hengkang dari JYP Entertainment. Aktivitasnya di dunia entertainment akan ditangani oleh sang ayah, Matthew Douma. Dengan kata lain, Somi akan dimanajeri oleh ayahhnya sendiri.

Jeon Somi dikabarkan mendapat banyak tawaran bergabung dari berbagai agensi. Namun mereka masih mempertimbangkan untuk membuat keputusan. Di sisi lain, masih belum diketahui alasan Jeon Somi menghentikan kontraknya dengan JYP.


Sebuah kiriman dibagikan oleh SOMI (@somsomi0309) pada

"Jeon Somi sudah memiliki fandom sendiri, dan dia memiliki kemampuan hebat dalam menari dan menyanyi saat promosi dengan IOI. Dia adalah selebritis yang diinginkan oleh semua prodiser. Namun, yang terpenting kenapa kontraknya dengan JYP sampai batal," ujar seorang sumber.

Sementara itu, hengkangnya Jeon Somi dan JYP menimbulkan sejumlah isu tidak sedap. Banyak netter yang menebak Somi sebenarnya didepak karena melanggar aturan. Namun sang ayah membantahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru