Manis Banget, Cha Eunwoo Betulkan Rambut Lim Soo Hyang di BTS 'Gangnam Beauty'
Official JTBC
TV

Lagi-lagi bikin baper, intip interaksi manis mereka di video syuting terbaru ini.

WowKeren - Chemistry Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang dalam drama "My ID is Gangnam Beauty" berhasil membuat penonton baper. Sedangkan di balik layar, fans dibuat gemas oleh interaksi manis mereka selama syuting.

Seperti dalam video behind the scene yang dirilis JTBC hari ini, Selasa (4/9), Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang harus bertahan dari dinginnya diguyur hujan. Mereka sedang syuting adegan Do Kyung Suk mengakui perasaan sukanya pada Kang Mi Rae.

Fans menyoroti sikap perhatian Cha Eunwoo pada Lim Soo Hyang. Di tengah syuting, tampak Cha Eunwoo membetulkan rambut Lim Soo Hyang yang mengganggu matanya. Meski cukup singkat, aksi Cha Eunwoo tersebut sukses membuat fans baper.


"Cha Eunwoo manis banget," komentar fans. "Kalau jadi Soo Hyang, aku pasti langsung pingsan," tambah fans lain. "Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang saling perhatian selama syuting, pantas saja chemistry mereka bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan tentang Kang Mi Rae yang mengubah wajahnya dengan jalan operasi plastik total karena tidak tahan terus dibully jelek. Do Kyung Suk adalah cowok tampan yang menyukainya meski ia tahu bagaimana wajah Mi Rae sebelum operasi plastik. Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru