Berstatus Bebas Agen, Netizen Minta Jeon Somi Gabung YG Entertainment Atau Black Label
Selebriti

Jeon Somi lebih mempercayakan jadwalnya kepada sang ayah.

WowKeren - Masih hangat di benak penggemar mengenai hengkanganya Jeon Somi IOI dari JYP Entertainment. Pemenang "Produce 101" itu telah memutus kontrak bahkan sebelum resmi debut menjadi idol.

Hingga kini, banyak yang mempertanyakan keputusan penyanyi 17 tahun itu. Namun pihak Jeon Somi maupun JYP Entertainment seolah enggan membuka suara mengenai masalah tersebut.

Ayah Jeon Somi, Matthew Douma Somi yang terus mendampingi putrinya juga tidak menjelaskan apapun. Dia hanya menyangkal tuduhan yang memojokkan putrinya tersebut.

Desas-desus mengenai agensi baru yang akan dipilih oleh Jeon Somi mulai terdengar. Sayangnya, penyanyi kelahiran Kanada itu memberikan penolakan mentah-mentah atas kabar yang tersiar.

1

Koreaboo


Jeon Somi tetap tegas dengan keputusannya untuk menjadi artis berstatus bebas agen. Dia menyerahkan urusan manajemen dan promosinya kini kepada sang ayah.

Padahal sumber terdekat melaporkan bahwa banyak agensi besar yang telah menyodorkan proposal pada Jeon Somi. Hal itu tak lepas dari statusnya sebagai juara "Produce 101" dan kemampuannya dalam menyanyi maupun menari.

Banyaknya kabar yang berembus mengenai masa depan Jeon Somi di industri hiburan membuat penggemarnya turut berkomentar. Mereka bahkan menyarankan pada Jeon Somi untuk bergabung dengan label yang lebih besar.

Dua nama yang disebutkan oleh penggemarnya adalah YG Entertainment dan Black Label. Sebagian dari mereka mendukung apapun keputusan idolanya.

Mereka setia untuk menantikan karya-karya Jeon Somi selanjutnya. Namun tak sedikit yang menyindir Jeon Somi sebagai artis sombong dan tidak sabaran sehingga memutuskan untuk hengkang.

"Keputusan yang sungguh menyedihkan. Kamu sebagai artis kurang bersabar," tulis akun @dub***. "Bergabung saja dengan YG Entertainment atau Black Label. Ayo dapatkan dia sebagai artis kalian @soonhoc @fromyg," tulis akun @moo***. "Aku berharap kamu sukses dan berhasil. Kamu adalah gadis muda dengan banyak potensi," tulis akun @ghe***. "Kami akan selalu disini bersamamu Somi," tulis akun @rlk***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait