Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo Batal Ciuman di 'Lovely Horribly', Netter Kesal
Screenshot YouTube
TV

Momen romantis Yoo Philip dan Eul Soon yang sangat dinantikan tidak terjadi, begini komentar netter.

WowKeren - Episode terbaru "Lovely Horribly pada Selasa (4/9) sukses membuat netter kesal. Mengingat adegan yang mereka nantikan justru tidak terjadi. Seperti diketahui, akhir episode sebelumnya ditutup oleh adegan Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo yang nyaris berciuman.

Dalam episode 15 dan 16, Yoo Philip (Park Shi Hoo) dan Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) tidak jadi berciuman karena sebab yang kocak. Bagaimana tidak, saat Yoo Philip sudah terbawa suasana, Eul Soon malah ketiduran. Penonton pun gagal menyaksikan momen romantis mereka.

Alih-alih semakin manis, hubungan Philip dan Eul Soon justru diuji. Ki Eun Young (Choi Yeo Jin) yang diyakini sudah meninggal mendadak muncul dalam wawancara membicarakan cerita yang "ditulisnya". Entah apa penyebabnya, Philip meminta Eul Soon untuk jauh-jauh darinya. Merasa kecewa, Eul Soon pun membuat kalung berisi kenangan masa kecil dengan Philip ke laut.


Meski dramanya dinilai semakin seru, netter terlanjur kesal karena merasa digantung oleh adegan ciuman Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo. Mengingat chemitry mereka yang kuat membuat penonton ingin segera melihat momen romantis Philip dan Eul Soon.

"Penulis naskahnya menusuk kita dari belakang, tolong lain kali beri kami adegan ciuman yang benar. Philip dan Eul Soon terlalu menggemaskan," komentar netter. "Mereka sudah memulai percintaan, aku tidak sabar. Tapi kenapa mereka tidak jadi ciuman?" tambah netter lain. "Adegan mereka saat mengetik manis sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, dua episode terbaru "Lovely Horribly" meraup rating 3,9 persen dan 4,3 persen. Meski ratingnya pas-pasan, drama ini nyaris tanpa kritik dari netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru