Han Dong Geun Kepergok Mabuk Saat Menyetir, Agensi Minta Maaf
Selebriti

Kepergok mabuk saat menyetir di akhir Juli lalu, Han Dong Geun yang diwakili oleh agensinya akhirnya meminta maaf.

WowKeren - Penyanyi Han Dong Geun tertangkap karena mengendarai mobilnya ketika mabuk. Han Dong Geun ditangkap di sekitar Bangbae-dong di Seoul pada 30 Juli lalu. Saat tertangkap, Han Dong Geun bersikap korporatif dengan penyelidikan yang memakan waktu hingga 5 September ini.

Dalam hal ini, Pledis Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa Han Dong Geun sangat menyesal dan akan merenungi kesalahannya. Selain itu, Han Dong Geun akan menghentikan kegiatan keartisannya sementara waktu.

Pledis Entertainment juga mengungkapkan akan lebih tegas dalam mendidik dan menanamkan rasa tanggung jawab kepada artisnya. Berikut ini adalah pernyataan resmi Pledis Entertainment.

"Halo, ini Pledis Entertainmnet. Saya dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan kejadian yang melibatkan Han Dong Geun, salah satu artis dari perusahaan kami," tulis perwakilan Pledis Entertainment. "Han Dong Geun sangat menyesali dan merenungi perbuatannya. Dan saya akan menghentikan semua kegiatan mendatang dan akan menghabiskan waktu untuk merenungi diri. Kami juga akan bersikap korporatif dengan polisi jika ada penyelidikan lebih lanjut."


"Kami juga sangat bertanggung jawab karena nyatanya kami belum dapat mengelola artis kami dengan baik," lanjut Pledis Entertainment. "Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan dan keprihatianan serta kasih sayang yang penggemar berikan."

Demi mencegah peristiwa terulang, mereka pun akan memberikan pelajaran. Di akhir tulisannya Pledis kembali meminta maaf.

"Untuk mencegah hal ini terulang kembali, kami akan mendorong artis kami untuk peduli dan bertanggung jawab akan kesadaran mengemudi mabuk, serta kami akan memberikan pendidikan berkala mengenai mengemudi mabuk," tambahnya. "Saya mohon maaf sekali lagi atas kesabaran anda semua. Terima kasih."

Setelah permintaan maaf dari Pledis Entertaiment dirilis, belum ada kejelasan hukum lebih lanjut dari kasus Han Dong Geun. Yang pasti saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Han Dong Geun sendiri mulai mencuri perhatian saat menjadi juara pertama ajang menyanyi "MBC's Star Audition" musim ketiga. Lalu dirinya mulai mendapat keterannya saat mengeluarkan lagu "Making A New Ending For This Story" dan "Amazing You".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel