Bukan Anniversaray, G.O MBLAQ Rayakan 400 Hari Pacaran dengan Choi Ye Sul
Selebriti

Pasangan ini saling mengutarakan cintanya melalui sosial media.

WowKeren - Umumnya dalam menjalin kisah asrama, pasangan akan merayakan ulang tahun hubungan tepat pada tanggal jadian. Kali ini, pasangan G.O MBLAQ dan Choi Ye Sul ingin membuat perbedaan dengan merayakan 400 hari jadian mereka.

Pasangan selebritis ini memang dikenal begitu terbuka mengenai hubungannya. Mereka tak segan mengumbar kemesraan di depan publik.

Tak jarang keduanya juga seringkali melemparkan pujian melalui akun sosial medianya. Dalam Instagram pribadi milik G.O maupun Choi Ye Sul, terdapat banyak foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Hal tersebut tentu saja tidak lazim dalam industri hiburan Korea. Sebab, selama ini pasangan selebritis terkesan selalu menyembunyikan hubungannya.

Hal itu dimaksudkan agar pemberitaan media lebih fokus pada karier dan prestasi. Selain itu sebagian dari mereka juga ingin melindungi ranah pribadinya.

Tak heran jika keduanya kerap mendapatkan cibiran dari netizen akibat terlalu mengumbar kemesraan. Meskipun sering mendapat teguran, nyatanya mereka tetap menunjukkan kemesraannya lewat media sosial


Pada Selasa (4/9) kemarin, G.O dan Choi Ye Sul merayakan 400 hari mereka berhubungan menjadi seorang kekasih. Keduanya turut mengunggah foto kebersamaan di Instagram pribadi mereka.

Tidak hanya menunjukkan foto mesra saja, mereka juga menyertakan keterangan bernada romantis. Tidak lupa ungkapan cinta yang menggebu untuk pasangannya.

"Saya dengan tulus mengucapkan selamat pada kami di hari ke 400. Saya merasa terhormat memilikimu yang selalu memberi dukungan serta cinta yang meluap-luap. Mari menjadi lebih bahagia! Aku mencintaimu Ye Seul," tulis G.O pada caption-nya.

Tak ingin kalah dengan kekasih, Choi Ye Sul juga mengunggah foto kebersamaan mereka. Jika G.O lebih memilih pose saat mereka swafoto, Choi Ye Sul memilih foto bertema.

Dalam foto berlatar putih, terlihat mereka berdua berpose lucu. Choi Ye Sul yang sedang cemberut dihibur oleh G.O yang seakan ingin menggigitnya.

"Selamat hari ke 400. Begitu banyak hal terjadi. Saya sangat bersyukur karena kamu telah bersama-sama denganku. Saya pikir kita akan bersama selama 22 ribu hari lagi dari sekarang. Jadi tolong jaga aku baik-baik. Mari kita bersenang-senang dan berjuang bersama. Aku sangat mencintaimu Jung GO, aku akan selalu berada di sisimu. Jadi lakukan apapun yang kamu inginkan," tulis Choi Ye Sul pada keterangan fotonya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel