Kirim Surat untuk Fans, Yoon Doo Joon Curhat Sering Nangis Saat Baru Masuk Wamil
Naver
Selebriti

Surat tulisan tangan Yoon Doo Joon diunggah oleh agensi, berikut isinya.

WowKeren - Yoon Doo Joon saat ini sedang menjalankan wajib militer. Meski sibuk menerima pelatihan dasar militer, leader Highlight tersebut tetap ingat pada fans. Bahkan ia mengirim surat untuk fans yang disampaikan oleh agensinya, Around Us Enterainment, Rabu (5/9). Berikut isi suratnya:

"Apakah kalian baik-baik saja? Apa kalian sehat? Musim telah berganti, jadi aku mengkhawatirkan kesehatan kalian. Ah! Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih. Aku membaca setiap surat online yang kuterima. Yang tulisan tangan juga! Ketika kalian memberi tahuku semua kisah di dunia luar, aku merasa bersyukur dan menyesal pada saat yang sama, jadi aku merasa sangat tidak nyaman selama beberapa hari terakhir. Terima kasih ya, aku tahu semua tentang apa yang sedang dilakukan memberku. Tolong beri tahu mereka bahwa aku baik-baik saja dan siapkan diri saat mereka wamil."

"Kalian sangat khawatir karena aku wamil tanpa istirahat. Ya, aku memang merasa kasihan pada diriku sendiri. Namun, aku harus tetap tersenyum untuk semua orang yang sudah kususahkan. Sebelum mendaftar, aku mencoba mempersiapkan diri dengan pola pikir yang kuat, dan orang-orang terdekat juga memberiku semangat, tapi itu memang sulit. Rasanya seperti semuanya runtuh."


"Tidak ada yang tahu, tapi aku banyak menangis karena perasaan mencekik yang tidak tertahankan. Perasaan tersebut masih menghampiriku dari waktu ke waktu, tapi aku beradaptasi dengan kehidupan di militer, jadi jangan terlalu khawatir. Aku sangat merindukan kalian."

"Aku tidak tahu berapa lama fakta tentang aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar akan membuatku merasa tidak nyaman dan menyesal. Setelah semua member menyelesaikan wamil dan kami bertemu lagi, aku mungkin akan menangis. Pokoknya, tetap sehat. Aku akan menulis lagi ketika aku menerima tugas resmiku. Sehat dan bahagia. Hati-hati terkena flu."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait