Beri Pembelaan Soal Kontroversi Akting Buruknya, Hyeri Dihujat Netter
Naver
Selebriti

Hyeri menanggapi tentang kontroversi akting buruknya dalam wawancara belum lama ini.

WowKeren - Hyeri Girl's Day merupakan salah satu idol yang cukup akting di dunia akting. Namun aktingnya dalam sejumlah drama yang ia bintangi sering menuai kontroversi. Kecuali "Reply 1988", hampir semua penampilannya mendapat kritik karena aktingnya yang dinilai buruk.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Hyeri menanggapi kontroversi tentang aktingnya. Ia mengakui bahwa aktingnya memang buruk. Namun ia kecewa karena merasa sering dituduh sebagai penyebab kegagalan drama-dramanya.

"Aku adalah seseorang yang bekerja tergantung pada apa yang dipikirkan publik tentangku. Kupikir ketika masyarakat umum menganggap ini benar, maka itu benar. Jika mereka pikir ini tidak benar, maka tidak. Tidak peduli seberapa keras aku bekerja, jika masyarakat umum berpikir bahwa aku tidak melakukan dengan baik, maka aku memang tidak baik," tutur Hyeri.


"Bahkan jika aku merasa sedang melakukan hal aneh, jika publik bilang, "Seperti yang diharapkan dari Hyeri" dan memujiku, aku akan merasa seperti aku sudah melakukan hal yang benar. Itu sebabnya aku akhirnya membaca banyak artikel tentangku. Tentu saja, aku sakit hati dan menangis, tapi keesokan harinya, aku akan baik-baik saja dan makan dengan baik dan tidur nyenyak. Akuhanya perlu mengakui komentar dan melupakannya."

"Ada saat-saat aku akan berpikir, 'Apakah aku benar-benar seburuk ini?' dan merasa dituduh secara salah, jika aku bilang tidak, jelas aku berbohong. Tapi dengan komentar yang kejam juga datang banyak cinta dan dukungan. Aku merasa seperti telah tumbuh seperti masyarakat umum, dan dari komentar-komentar kasar itu, aku juga menerima banyak cinta. Itu sebabnya aku harus melakukan bagian pekerjaanku juga."

Wawancara Hyeri tentang aktingnya tentu saja menyedot perhatian netter. Ada yang memujinya bagus dalam memberikan jawaban tentang kontroversi akting buruknya. Namun tidak sedikit yang menghujatnya karena seolah tidak menyadari bahwa aktingnya memang benar-benar buruk.

"Wawancaranya bagus. Tapi Hyeri harus belajar kapan harus menerima atau menolak apa yang dikatakan orang tentangnya. Semoga dia menjadi lebih dewasa," komentar netter. "Faktanya dia memang buruk sekali saat berakting. Kenapa dia merasa salah dituduh?" tambah netter lain. "Dengan level aktingnya yang seburuk itu, berani-beraninya dia bilang salah dituduh?" sahut yang lain. "Biasanya seorang aktris menjadi lebih bagus saat berakting, tapi dia justru semakin buruk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru