Bikin Prestasi Baru di Amerika, Netter Puji Jay Park Ambil Keputusan Tepat Tinggalkan 2PM
Naver
Selebriti

Jay Park menjadi penyanyi Asia pertama yang diundang untuk memberikan pidato di 'Wharton School' Amerika Serikat.

WowKeren - Karis Jay Park sebagai penyanyi dan musisi memang semakin gemilang sejak hengkang dari 2PM beberapa tahun lalu. Saat ini ia beraktivitas sebagai artis Asia dengan beragam prestasi membanggakan.

Jay Park sempat ditunjuk menjadi juri "Asia's Got Talent" bersama Anggun dan David Foster. Kali ini, ia diundang sebagai pembicara dalam acara yang digelar oleh Wharton School of the University of Pennsylvania, sekolah bisnis terbaik di Amerika Serikat.

Sekadar info, Wharton School memiliki sejumlah alumni terkemuka. Donald Trump, presiden Amerika Serikat dan putrinya, Ivanka Trump merupakan lulusan dari sekolah bisnis ini.


Jay Park di Wharton School

Source: Nate

Prestasi Jay Park sebagai penyanyi Asia pertama yang diundang untuk memberikan pidato di Wharton School tentu saja menyedot perhatian netter Korea. Banyak yang mengaku kagum padanya. Tidak sedikit juga yang mengatakan Jay Park telah mengambil keputusan tepat karena meninggalkan 2PM dan JYP Entertainment.

"Pemenang sebenarnya dari 2PM," komentar netter. "Dia memiliki bakat terbaik sebagai artis Asia. Keren sekali mendengar dia adalah penyanyi pertama Asia yang diberi kesempatan tersebut," tambah netter lain. "Bakatnya akan terbuang sia-sia di JYP," sahut yang lain. "Meninggalkan 2PM adalah keputusan terbaik yang dibuatnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait