Pamer Foto Jadul, 'Mata Bulan Sabit' Rain Jadi Sorotan
Selebriti

Sejak umur 17 tahun, Rain telah memiliki ambisi untuk menjadi bintang besar.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika industri hiburan Korea selalu penuh dengan skandal operasi plastik. Hal ini memang dilegalkan, mengingat kebutuhan penampilan bintang yang dituntut untuk tampil sempurna.

Namun tak semua bintangnya rela merasakan sakitnya berbaring di meja operasi demi sebuah penampilan saja. Salah satunya yang sering menadapat pujian karena memiliki wajah orisinal adalah Rain.

Suami dari Kim Tae Hee ini dianggap tampil apa adanya dan lebih fokus meningkatkan kariernya. Tak heran meskipun mengalami pasang surut dalam kariernya, Rain tetap memiliki basis fans yang setia padanya.

Terlebih Rain tahu benar cara memanfaatkan sosial media pribadinya. Dia seringkali mengunggah kegiatan sehari-hari dan kesibukannya di industri hiburan ke Instagram.

Baru-baru ini, pemeran Lee Young Jae dalam serial "Full House" membagikan postingan foto lama miliknya. Dalam foto tersebut, Rain nampak lebih muda dengan potongan rambut yang terlihat kuno.

Kendati demikian, Rain tetap percaya diri menampilkan senyum cerianya. Hingga menampakkan gigi kelinci miliknya.

Rain sengaja memotong gambar itu agar fokus terhadap wajahnya yang jauh lebih muda. Satu hal yang begitu menarik perhatian netizen dalam gambar tersebut.

Aktor dan penyanyi berusia 36 tahun itu memiliki mata bak bulan sabit dan hanya terlihat satu garis saja di wajahnya. Banyak yang mengatakan jika mata Rain turut tersenyum saat Rain sedang bahagia.

Namun yang menjadi perbincangan netizen bukan hanya itu, melainkan orisinalitas. Mereka kini lebih percaya jika Rain tidak pernah melakukan perubahan pada wajahnya, terutama bagian mata yang seringkali membuat bintang Korea tidak percaya diri.

Dalam foto tersebut bapak satu anak ini menambahkan keterangan dengan banyak tagar (tanda pagar). Secara garis besar Rain menuliskan jika dalam foto itu dia masih berusia 17 tahun, serta keinginannya untuk menjadi bintang besar kemudian hari.

Beruntung apa yang dicita-citakan oleh Rain kala itu benar-benar menjadi kenyataan. Penggemar tak tinggal diam, mereka langsung menyerbu postingan itu dengan berbagai komentarnya.

"Astaga Oppa kamu terlihat sama, selalu tersenyum menggemaskan. Aku ingin segera melihatmu di panggung," tulis akun @myl***. "Tidak ada yang berubah, sangat murni dan itu benar," tulis akun @lin***. "Rain, jujur saja kamu terlihat tidak seperti 17 tahun. Itu seperti masih umur 14 tahun," tulis akun @jen***. "Ini mengagumkan. Kamu terlihat sama. Senyummu memesona dan mata itu nampak tersenyum," tulis akun @rle***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait