Hyeri Girl's Day Lebih Pilih Kim Myung Min Daripada Ryu Jun Yeol
Selebriti

Hyeri merasa lebih nyaman membicarakan pengalaman aktingnya kepada Kim Myung Min.

WowKeren - Tidak hanya jago dalam menyanyi, Hyeri member Girl's Day kini turut merambah ke dunia akting. Dalam waktu dekat dia akan membintang film terbaru berjudul "Monstrum".

Dengan profesi gandanya tersebut banyak pihak mulai menanyakan tentang kualitasny berakting. Media kerap kali menyebut kekasih Hyeri, Ryu Jun Yeol turut berperan dalam akting penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Tak ingin terus dianggap aji mumpung akibat mengandalkan nama sang kekasih, Hyeri menolak anggapan itu. Bahkan Hyeri menyebut dirinya merupakan sosok yang pelupa sehingga seringkali melewatkan nasihat dari kekasihnya mengenai akting.

Pada Selasa (4/9) lalu, Hyeri melakukan sebuah wawancara mengenai film terbarunya. Alih-alih mencari tahu mengenai proyek filmnya, reporter malah menanyakan tentang kekasihnya.

"Kekasihmu, Ryu Joon Yeol telah melakukan banyak syuting film. Apakah dia banyak memberimu nasihat tentang hal itu?" tanya salah satu reporter. Sebelum menjawab, Hyeri seakan mengingat-ingat nasihat dari kekasihnya itu.


"Saya tidak terlalu yakin. Saya memiliki memori yang sangat buruk," ujar HYeri kala itu. "Saya tidak dapat mengingat dengan kelas apa yang pernah dia (Ryu Jun Yeol) sampaikan pada saya."

Ketimbang berdiskusi mengenai akting dengan kekasihnya, Hyeri lebih memilih seniornya Kim Myung Min. "Saya pikir lebih banyak bicara dengan senior yang juga turut berperan dalam film tersebut," urainya.

"Aku telah banyak menghabiskan banyak waktu dengan Kim Myung Min untuk berdiskusi sebelum syuting film ini," tutur Hyeri. "Terkadang saya membicarakannya dengan sutradara dan keluarga besar dari 'Monstrum'."

Menjelang akhir wawancara reporter kembali menanyakan tentang hubungannya dengan kekasih. Hyeri menjelaskan jika hubungan percintaannya kini baik-baik saja.

Rupanya pertanyaan seperti itu sedikit menjengkelkan bagi pemilik nama lengkap Lee Hye Ri. Dia seringkali menemukan artikel yang membahas mengenai dirinya saat promosi film namun isi berita menyangkut hubungan percintaannya.

"Saya membaca semua artikel, dan saya melihat nama Ryu Jun Yeol selalu ada," kesalnya. "" Setelah wawancara ini, aku pastikan untuk memeriksa kembali beritanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait