Tiru Lukisan Wajah Suga dari Video 'WINGS BEGIN' untuk Pameran, Ini Kata Jungkook BTS
Selebriti

Jungkook merasa lukisan yang dibuatnya berbeda dengan yang berada di video 'WINGS Short Film #1 BEGIN'

WowKeren - Pada Kamis (6/9) kemarin, Jungkook Bangtan Boys melakukan siaran lansung di aplikasi Naver V. Magnae grup tersebut membicarakan soal BTS EXHIBITION 2018 "Five, Always" . Ia mengatakan bahwa pameran tersebut sangat keren.

"Aku yakin ada alasan mengapa orang lain mengunjungi sebuah pameran, tapi bagiku sendiri, aku merasa seperti aku akan langsung pulang setelah masuk ke satu pameran, jadi aku merasa tidak ada gunanya," ujar Jungkook jujur. "Namun, saat aku berkunjung ke pameran kami kali ini dan berpikir, 'Wow, pameran ini sangat keren. Akankah pameran lain juga berbeda?' Pameran ini sangat indah."

Lukisan Suga di Video \'Wings\'

Source: Soompi

Selain itu, Jungkook juga membahas soal membuat ulang lukisan wajah Suga di video "WINGS Short Film #1 BEGIN". Lukisan tersebut terbakar saat di dalam video, maka penyanyi satu ini berusaha melukisnya kembali. Hasil lukisan Jungkook juga sempat dipamerkan di akun Instagram resmi @bighit_exhibition.

"Aku tidak belajar cara menggambar ketika kecil. Apa yang terjadi adalah, kalian tahu video 'WINGS Short Film #1 BEGIN', kan? Ada lukisan Suga di sana. Lukisan itu hilang karena terbakar api, jadi aku membuatnya ulang," tutur Jungkook. "Sejujurnya, aku tidak bisa menggambarnya dengan cara yang persis sama. Bagaimana aku bisa melakukan itu? Aku bukan seorang profesional atau apa pun. Tapi setelah menggambar, hasilnya cukup bagus."


Menurut Jungkook, hasil lukisan tersebut tidak mirip wajah Suga. Malah lebih mirip dengan salah satu manajer mereka. Ia lalu menunjukkan pada manajer yang dimaksud.

"Aku akan menyebutnya anak laki-laki karena tidak terlihat seperti Suga. Anak laki-laki yang aku gambar terlihat seperti salah satu manajer kami. Mereka terlihat sama persis," lanjut idol kelahiran 1997 ini. "Jadi aku menunjukkan kepadanya, mengatakan bahwa mereka terlihat mirip. Bagaimana ya aku bisa menggambar mereka agar terlihat sama? Mereka terlihat sangat mirip."

Sementara itu, pameran yang diselenggarakan BigHit Entertainment tersebut akan berlangsung dari 25 Agustus hingga 28 Oktober 2018. Lokasinya berada di Ara Art Center di Seoul.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait