Pake Baju Aneh Na Eun A Pink Malah Terlihat Menarik
Selebriti

Na Eun membuktikan jika dirinya memang terlahir sebagai selebriti memesona.

WowKeren - Selera fashion Na Eun member A Pink memang kerap kali menuai banyak pro kontra. Pasalnya, baju yang sering digunakan nampak tidak umum dan terlihat sedikit aneh.

Namun, baju-baju tersebut dapat berubah menjadi menarik saat terpasang di tubuh penyanyi cantik berusia 24 tahun. Hal itu terbukti saat penampilannya di salah satu event yang digelar Ava Molli.

Alih-alih tampil dengan busana feminin menggunakan dress panjang, Na Eun lebih memilih tampilan boyish. Menggunakan setelan jas berwarna biru tosca, dengan dalaman berlengan panjang warna nude.

Kerah jas yang digunakan Na Eun juga terlihat sedikit lebih lebar sehingga tidak memberikan kesan anggun. Lengan pada atasan Na Eun terlihat keluar dari lengan jas lengkap dengan talinya yang berkibar.

1

Koreaboo

Terlihat sedikit mengganggu, terlebih saat penyanyi berzodiak Aquarius itu melambaikan tangannya ke kamera. Dari busananya tersebut yang paling menarik perhatian di bagian celana panjangnya.


Potongan celananya terkesan tidak rapi, pada bagian lutut menyempit dan betis ke mata kaki sedikit melebar. Sehingga menampilkan kesan celana kuno yang terkenal di era 90an.

Ditambah lagi sepatu boot warna putih dengan heels runcing, semakin menegaskan fashion yang diusung memang sedikit kuno. Namun dengan tampilan yang aneh itu, Na Eun malah berhasil menarik perhatian.

Bukan hanya perhatian kepada pakaiannya, namun caranya berjalan yang terlihat penuh percaya diri. Sehingga baju tersebut terlihat sangat elegan saat dipakainya.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Na Eun membuat rambutnya hitamnya tergerai. Dia menambahkan polesan bibir berwarna merah namun tidak terlalu mencolok.

Senyumnya yang menawan tentu saja membuat semua orang sadar bahwa penyanyi tersebut nyaman dengan penampilannya kali ini. Bahkan netizen turut memberikan komentar positif kepada Na Eun.

"Son Na Eun benar-benar bisa melakukan apa saja dengan pakaiannya," puji netizen. "Sejujurnya kalian bisa memberikan apa saja pada Na Eun dan semuanya akan terlihat bagus saat dipakainya," tambah netizen. "Saya suka melihat gayanya, namun jika aku yang memakainya maka akan terlihat seperti ibu setengah baya," seru lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait