Ini Tokoh Dibalik Tas Hitam Favorit Jungkook BTS
Selebriti

Tas hitam itu merupakan pemberian orang yang istimewa bagi Jungkook.

WowKeren - Setiap orang pasti memiliki benda favorit yang biasanya kemanapun pergi akan selalu dibawanya. Tak terkecuali para idol grup yang memiliki banyak benda unik pemberian penggemar.

Tak jarang, dari sekian banyak benda ada yang menarik perhatian mereka sehingga menjadi lucky charm. Seperti halnya Jungkook Bangtan Boys yang memiliki benda favorit.

Benda ini memang tidak seperti kebanyakan jimat miliki para idol, tapi nampaknya barang satu ini sangat berharga bagi penyanyi 21 tahun itu.

Tas hitam dengan merk Louis Vuitton akhir-akhir ini selalu menjadi bawaan wajib bagi Jungkook. Caranya memegang tas tersebut, terlihat jika Jungkook begitu menyukainya.

1

Koreaboo

Alasannya bukan karena harganya yang terbilang mahal, namun seseorang yang istimewa telah memberikannya sebagai sebuah hadiah. Oleh karena itu pria kelahiran Busan ini selalu menjaga tas tersebut dengan baik.

Someone special yang selalu disebut ada di balik tas itu akhirnya terungkap saat sesi streaming. Rupanya tas seharga USD 3300 atau setara Rp 49 juta itu pemberian dari Jimin BTS.


Seperti diketahui sebelumnya, Jimin merupakan member BTS yang terkenal begitu sopan. Dia juga sangat baik memperlakukan rekan yang lainnya, termasuk dalam menunjukkan kasih sayangnya.

"Jimin membelikan saya hadiah ulang tahun. Dia adalah seorang peri pembawa hadiah," tutur Jungkook. "Hadiah itu adalah tas berwarna hitam yang sering saya gunakan belakangan ini."

Jimin memberikan tas tersebut saat BTS menghadiri "Music Core". Saat menyerahkan hadiah itu Jimin juga bertindak mengejutkan tepatnya ketika BTS sedang memfilmkan penampilan mereka.

Meskipun terkesan cheesy (menggelikan), tak urung membuat Jungkook merasa bahagia. Kini Jimin sering menggoda maknae (anggota termuda grup) ketika menggunakan tas tersebut.

"Saat aku memakainya, Jimin selalu berkata Itu tas yang hebat," ujar Jungkook. "Ya ini memang tas yang hebat. Saya berterima kasih padanya dan akan menggunakannya dengan baik."

Tas tersebut tergolong keluaran Louis Vuitton yang cukup istimewa yaitu Keepall Bandouliere dengan motif polos. Sebelumnya Louis Vuitton mengeluarkan jenis yang sama dengan harga lebih rendah

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait