Pamer Foto Pakai Hijab Bareng Dewi Sandra cs, Olla Ramlan Banjir Pujian
Instagram/ren.sss
Selebriti

Para netter juga mendoakan agar Olla Ramlan bisa terus mengenakan hijab setelah melihat foto berikut ini.

WowKeren - Olla Ramlan biasa dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik dan tubuh ideal. Artis berusia 38 tahun ini pun sering kali mengenakan pakaian seksi yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Kali ini, Olla tampil beda saat berfoto bersama Dewi Sandra dan sahabatnya yang bernama Renny. Foto tersebut diunggah Olla melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (6/9). Dalam foto tersebut, Olla tampak mengenakan hijab dan pakaian yang lebih tertutup.

Selain itu, Olla juga mengungkapkan perasaan kepada Dewi dan Renny sebagai sahabatnya. "Dua sahabatku..... Kita berbeda..... Tapi saling menjaga, saling menyayangi, saling menghargai...." tulis Olla di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Olla tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Olla yang lebih cantik saat mengenakan hijab. Selain itu, para netter juga berharap agar Olla bisa terus berhijab seperti Dewi dan Renny.

"Tambah cantik aja kalau berhijab," tulis akun @fatu****. "Mba Olla cantik berhijab. Semoga berhijrah juga ya mba. Aamiin," imbuh akun @liliez****. "Semoga Allah memberi hidayah agar Olla bisa cpt berhijab,tetap cantiq kok berhijab," seru akun @ayu_sekar******ardjani.

"Mba olla lbh cantikk berhijab.. Semoga disegerakan ya mba.. Aamiin.." komentar akun @sole*****oirala. "Mudahan @ollaramlanaufar capat bahijab jwa kya 2sahabat @dewisandra @ren.sss Yg sdh tdahulu bahijab... Aamiin," seru akun @risnawati*****ah_zein.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait