Manisnya Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo Pamer Dapat Truk Makanan di 'Gangnam Beauty'
Official JTBC
TV

Intip foto-foto Lim Soo Hyang bersama Cha Eunwoo yang diunggahnya ke Instagram ini.

WowKeren - JTBC segera menayangkan episode terbaru "My ID is Gangnam Beauty" malam ini, Jumat (7/9). Lim Soo Hyang tidak lupa mengingatkan fans untuk menonton kelanjutan kisah dramanya tersebut lewat postingan Instagram. Namun kali ini, ia sekaligus memamerkan truk makanan yang dikirim ke lokasi syuting.

Lim Soo Hyang mengunggah dua foto dirinya bersama Cha Eunwoo yang berpose di depan truk. "Penulis naskah terima kasih. Kami akan bersemangat sampai akhir. Hari ini adalah hari 'Gangnam Beauty'," tulis Lim Soo Hyang.

Truk makanan rupanya dikirim penulis naskah untuk menyemangati hari-hari terakhir syuting mereka. Seperti diketahui, drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini hanya menyisakan empat episode lagi.


"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang tetap minder meski wajahnya berubah cantik melalui operasi plastik total karena tidak tahan terus dibully. Dalam episode pekan lalu, Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) mengakui perasaan sukanya dan meminta Mi Rae menjadi pacarnya. Namun Mi Rae menolak.

Sementara itu, episode ke-13 "My ID is Gangnam Beauty" bisa disaksikan mulai pukul 11 malam KST di MBC. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru