Jalani Sidang Kedua, Lee Seo Won Ngaku Tak Ingat Apa-Apa Soal Lakukan Pelecehan Seksual
Naver
Selebriti

Simak perkembangan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada Lee Seo Won ini.

WowKeren - Lee Seo Won saat ini menjadi tersangka atas tuduhan pelecehan seksual serta mengancam selebritis A. Aktor kelahiran 1997 itu menghadiri sidang kedua yang digelar kemarin Kamis (6/9).

Seorang teman dari korban menghadiri sidang untuk dimintai kesaksian. Ia kemudian menjelaskan sedikit apa yang dikatakannya dalam persidangan pada pers yang meliput di lokasi.

"Aku memang pergi ke tempat (kejadian perkara) setelah menerima telpon dari temanku. Aku tidak melihat pelecehan seksualnya tapi aku melihat dia (Lee Seo Won) mengayunkan senjata. Aku hanya menyampaikan kebenaran (di persidangan). Sama seperti yang tertera di pernyataan tertulisnya (korban). Namun pihak Lee Seo Won mencurigaiku dan korban sudah merencanakan semuanya," ujarnya.


Pengacara Lee Seo Won juga menyampaikan keterangan pada pers setelah sidang berakhir. "Kami bertanya (pada pihak korban) tentang penyebab di balik cederanya leher Lee Seo Won dan kami diberitahu bahwa ia mendapatkannya saat pertengkaran fisik. Ada bagian-bagian yang tidak sesuai. Kami memperdebatkan poin-poin tersebut. Di persidangan selanjutnya, kami akan mencari tahu tentang level kekerasan dan ancaman jika itu memang terjadi," jelas pengacara Lee Seo Won.

Lee Seo Won sendiri juga memberikan komentar di mana ia mengaku tidak ingat apa-apa. "Aku tidak bisa mengingatnya jadi aku hanya berasumsi berdasarkan pernyataan tertulis. Akan sangat bagus bagiku untuk memulihkan ingatan, tapi aku belum bisa melakukannya karena harus menghadiri persidangan," ujar bintang drama "Hospital Ship" tersebut.

"Aku mencoba menghubungi korban. Aku juga ingin menyampaikan permintaan maaf melalui rekan. Aku mengatakan banyak hal tapi aku tidak yakin apakah dia mendapat pesan itu. Aku ingin mengatakan padanya bahwa aku menyesal karena tidak dapat mengingatnya. Dia adalah noona (kakak perempuan) yang dekat denganku," tambahnya.

Kembali ke April 2018, Lee Seo Won dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual dan mengancam seorang selebritis A. Ia mengakui tuduhan tersebut di sidang pertama, tapi ia mengatakan tidak ingat apa-apa tentang kejadiannya. Sidah ketiga dijadwalkan akan digelar pada 25 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel