Hani EXID dan Choi Yoojung Weki Meki Beberkan Masa Sulit di Awal Karier
Selebriti

Mereka bahkan rela mengecat sepatu dengan spidol hitam sebelum naik ke atas panggung.

WowKeren - Perjalanan idol Korea saat pertama kali menapaki kariernya tergolong cukup berat. Bukan hanya harus jauh dari keluarga, namun mereka harus giat berlatih demi memacu diri menjadi lebih baik.

Tak jarang saat mengawali debutnya banyak kisah pilu yang diutarakan oleh idol. Namun dengan melewati hal tersebut mereka jadi bisa menghargai apa yang telah didapatkannya kini.


Seperti yang juga dialami oleh Choi Yoojung Weki Meki dan Hani EXID. Kedua wanita ini sempat putus asa saat menjalani masa awal kariernya dahulu.

Dalam sebuah acara "Secret Sister" yang ditayangkan oleh JTBC, kedua penyanyi cantik itu saling menceritakan masa sulitnya dahulu. Choi Yoojung mengawali dengan melihat videonya semasa menjalani masa training di "Produce 101" milik Mnet.

Penyanyi berusia 18 tahun itu mengaku tidak mengenal banyak orang sehingga tidak berani bergaul dengan yang lainnya. Hal itu mempengaruhi kinerjanya, sehingga kerap mendapatkan penilaian buruk.

Hani

Soompi

Bahkan hingga beberapa pekan dia selalu berada di level D padahal sudah berlatih selama empat tahun. Kemudian Kim Doyeon datang dan kerap membantunya sehingga dapat sedikit meringankan bebannya.

"Saya tidak kenal siapa-siapa saat itu, dan selalu mendapat level D padahal sudah berlatih selama empat tahun," tutur Choi Yoojung. "Tapi Kim Doyeon datang dan membantuku untuk menghadapi masalah."

Sementara itu Hani juga pernah mengalami masa sulit yaitu saat promosi "Up & Down". "Saat promosi itu kami belum memiliki stylist, jadi saat kami akan tampil di TV itu benar-benar sangat sulit," urai Hani.

Saat menceritakan masa lalunya itu Hani sempat berkaca-kaca. "Kami harus naik panggung tetapi tidak memiliki sepatu. Sehingga kami terpaksa mewarnai sepatu putih kami dengan spidol," kenangnya.

Melihat kesedihan yang diperlihatkan Hani, Choi Yoojung tak kuasa menahan air matanya. Dia lantas memeluk Hani untuk memberikan ketenangan.

"Kami sama-sama telah melewati banyak hal dan tiba-tiba aku ingin menghiburnya," ucap Choi Yoojung. "Saya akan mengajarimu untuk untuk berbahagia meskipun harus mengingat momen tersebut."

You can share this post!

Related Posts
Loading...