Diserang Fans Roy Kiyoshi Gara-Gara Edit Foto, Rina Nose Beri Tanggapan 'Cerdas'
Instagram/rinanose16
Selebriti

Banyak netter yang memuji tanggapan 'cerdas' Rina Nose berikut ini.

WowKeren - Trend mengedit foto menjadi tirus dan langsing belakangan tengah diganderungi oleh sejumlah selebriti, salah satunya Rina Nose. Presenter cantik itu beberapa kali mengunggah fotonya yang sudah di-edit sehingga memiliki dagu dan hidung yang lancip. Kemudian ia juga membagikan foto editan pinggulnya yang diubah menjadi super kecil.

Berbagai komentar jelas diberikan oleh netter atas postingan-postingan Rina Nose. Banyak yang menganggap hal tersebut hanyalah lelucon biasa. Tapi di sisi lain, sejumlah netter menganggap postingan tersebut secara serius. Sejumlah netter yang diduga fans Roy Kiyoshi tersinggung atas postingan foto editan Rina Nose.

Fans Roy menganggap Rina tengah menyindir idola mereka dengan membuat editan semacam itu. "Klo beneran itu buat nyindir Roy Kiyoshi keterlaluan bgt, ga mikir apa mereka juga wajahnya ga 100 persent murni. Tiap minggu perawatan pasti diperbaiki dikit"," kata netter. "Koko @roykiyoshi baik ama semua orang, dia gk pernah jahatin kalian, knpa kalian pda nyinyirin.. kurang kerjaan bgt? Jadi ilfil ama @rinanose16," seru yang lain.

Banyaknya komentar fans Roy Kiyoshi yang mampir di Instagramnya membuat Rina Nose mau tak mau harus buka suara. Presenter berusia 34 tahun itu memberikan tanggapan yang "cerdas" lewat video dirinya menyanyikan lagu "Cinta Sejati" milik Bunga Citra Lestari yang liriknya sudah diganti untuk balik menyemprot netter.


Lihat postingan ini di Instagram

Geser ke kiri sampai tuntas untuk melihat tanggapan saya. . Sebetulnya dalam situasi ini, tidak ada yang salah, tidak ada yang benar. Semua wajar saja terjadi. . Disadari atau tidak, dalam bercanda atau gaya melempar humor, atau mungkin dalam setiap komunikasi apapun dan dimanapun, memang selalu ada saja yang tersinggung, sekalipun benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung, dan itu hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan samasekali. . Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak menjadi malapetaka bagi diri kita sendiri dan orang lain. . Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya “ngajak mikir” yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen). . Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. . Tinggal bagaimana kita mengolah emosi kita (marah, kecewa, sedih) dengan lebih ter-arah dan tetap masuk akal. . Ngomong2 lagu terakhir dalam bahasa inggris itu gw yang ngarang sendiri lho😁✌️🎼 original!! Dan ternyata ada salah pengucapan pada lagu Abdullah😅🙏 mohon maap.. harusnya “Aminah” Ibunda nya, bukan Fatimah. Baru ngeh setelah posting. Maap ya🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

"Aku tak mengerti jalannya pikiran netizen. Ku tak pernah tahu ke mana akal sehat itu. Sukmaku berteriak menegaskan komen lu enggak nyambung. Terima kasih kepada netizen yang waras otaknya," bunyi lirik yang dinyanyikan Rina Nose. "Saat aku tak menyindir siapapun tapi dituduh ngejek seseorang. Otak bisa menciptakan sejarah, memperlihatkan cara pikir kita-kita. Tapi jika masih buruk prasangka pasti tahu hasilnya pun enggak baik."

Dalam akhir video yang diunggahnya, Rina juga berpesan kepada para netter untuk tak sembarangan menilai seseorang sesuai dengan pikirannya saja. Ia menegaskan bahwa tak seorang pun tahu apa yang dipikirkan dan dimaksudkan oleh seseorang dalam postingan-postingan mereka di Instagram. Postingan ini pun mendapat respons baik dari netter di media sosial.

"Smart response Mba Rina," puji netter. "Semuanya pada ngk nyambuung... Org it cma buat lucu lucuan ,, menurutku it hal yg wajar aja, gag ad tuh unsur menyinggung,,,, mari qt brpikir positif aja," seru yang lain. "Hahaha cara yg keren utk mnanggapi... @rinanose16," ujar netter lain. "Wahh wahhh suka deh sama tanggapan kak @rinanose16 yang dibikin asyik aja. Sehat selalu ya kakkkk," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru