Jin dan Jungkook BTS Jadi Korban Tipuan Hantu, ARMY Geram
Selebriti

Member kerap merasa ketakutan saat melakukan siaran V di malam hari.

WowKeren - Bangtan Boys merupakan salah satu grup yang cukup rutin untuk menyapa penggemarnya melalui aplikasi Naver V Live. Sebagian besar cerita yang mereka bagikan ke penggemar adalah seputar kegiatan sehari-harinya.

Demi meningkatkan interaksinya, Rap Monster dkk kerap melakukan sesi tanya jawab. Mereka juga membacakan beberapa komentar penggemar selama siaran berlangsung.

Namun belakangan ini ada yang membuat ARMY (sebutan fans BTS) terganggu dengan siaran idolanya tersebut. Member kerap ditakut-takuti oleh ARMY jahil yang menyebutkan soal keberadaan makhluk astral di sekitar idolanya.

Seperti pada siaran yang dilakukan oleh Jin pada Rabu (5/9) lalu. Di tengah kesibukannya, Jin menyempatkan untuk menyapa penggemar meskipun wajahnya terlihat lelah.

Kemudian dia mulai membaca satu persatu komentar penggemar. Namun mendadak Jin membeku dan wajahnya seperti ketakutan saat meneriakkan komentar penggemar yang menyebutkan ada sesuatu di belakang Jin.


Jin ragu-ragu untuk menoleh dan memastikan perkataan penggemar. Dia bisa bernafas lega saat tidak mendapati apapun di belakangnya, Jin lalu mengingatkan penggemar untuk tidak melakukan lelucon semacam itu.

"Tolong jangan lakukan ini lagi," ucap Jin dengan nada serius. "Tidak akan ada yang datang ke sini."

Sementara itu, Jungkook k=juga mengalami hal serupa dalam siaran V Live-nya. Maknae (anggota termuda grup) BTS itu langsung membeku dan ketakutan, namun dia memastikan dan bisa bernafas dengan lega.

ARMY setuju jika lelucon semacam ini lebih baik dihentikan. Tidak munafik, melihat wajah lucu idola yang ketakutan memang suatu hiburan.

Namun hal tersebut lama-kelamaan akan dirasa mengganggu. Mereka juga menghubungkan lelucon semacam ini dengan sasaeng (penggemar fanatik yang terkesan mengganggu karena melanggar privasi).

"Aku tidak suka lelucon semacam ini. Itu bisa saja membuat mereka stress. Tolong jangan kacaukan mereka dengan ini," komentar netizen. "Hentikan ini. Mereka mungkin sangat sensitif dan mengira itu adalah sasaeng yang mengganggu. Terlebih mereka melakukan siaran malam hari dan kalian mengatakan ada yang aneh keluar di belakang mereka," tambah lainnya.

"Tolong hentikan itu saat ini juga. Saya tahu reaksi mereka lucu pada awalnya, tapi sekarang tidak lucu lagi. Itu mengganggu. Sudah cukup. Jangan lagi membuat lelucon tentang hantu," oceh netizen lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait