Pamer Foto Pakai Make Up Gothic Ala 'The Nun', Irish Bella Bikin Netter Pangling
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Meski begitu, Irish Bella tetap mendapatkan banyak pujian atas penampilannya yang berbeda di foto berikut ini.

WowKeren - Aktris Irish Bella biasa dikenal tampil dengan dandanan natural yang kian memancarkan wajah cantiknya. Namun, kekasih Giorgino Abraham tersebut baru-baru ini menunjukkan sisi lain dirinya.

Hal ini ditunjukkan Irish melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (7/9). Dalam foto tersebut, aktris berusia 22 tahun ini tampak memakai riasan yang lebih tebal dan terkesan gothic.

Selain itu, Irish terlihat memakai lipstik berwarna merah kecokelatan dan menggerai rambut panjangnya, sehingga menambah kesan dark. "Charisma," tulis Irish di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Irish tersebut, para netter pun memberikan berbagai tanggapan. Ada yang menyebut bahwa foto Irish tersebut mirip dengan poster film horor, "The Nun". Meski begitu, banyak juga netter yang merasa pangling dan memuji penampilan Irish tersebut.

"Kayak the Nun," komentar akun @nash*****putra. "Mirip poster the nun tapi versi cantikkk," tambah akun @pe******22. "Ampe pangling kirain siapa tambah hari tambah cantik aja ka @_irishbella_" sahut akun @fit*****779.

"Ya allah, panglingin banget... Very beautiful.... Cantiiikk cantiiikk cantiiikk," tulis akun @liahe*****snasa. "Ka beda bangettt aku smpai gak kekenalan cantik bangettt," imbuh akun @me***70. "Ga mirip ka ibel hahaha .. tapi ttp cantik," seru akun @icaa*****aa21.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru