Bertemu Nicholas Saputra Setelah 10 Tahun, Wajah Awet Muda Maia Estianty Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memamerkan foto kini dan potret lawasnya bersama Nicholas Saputra yang banyak menuai pujian dari warganet.

WowKeren - Unggahan terbaru dalam akun Instagram milik Maia Estianty pada Minggu (9/9) cukup menarik perhatian. Ia mengabadikan potretnya bersama Nicholas Saputra. Dalam foto tersebut, Nicholas nampak ganteng dengan senyum tipisnya. Sementara itu, Maia tak kalah keren menyunggingkan senyuman manis.

Tak disangka, mantan istri Ahmad Dhani ini adalah penggemar berat Nicholas saat bermain dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" bersama Dian Sastro pada tahun 2002 lalu. Menurut Maia, tokoh Rangga yang diperankan Nicholas mempunyai rambut kriwul seperti putra bungsunya, Dul Jaelani.

Maia juga mengungkapkan terakhir kali bertemu dan berfoto bersama Nicholas adalah tahun 2008 lalu. Tak lupa, ia menyertakan foto lawasnya tersebut di slide kedua saat ibunda Al Ghazali ini tampil dengan rambut pendeknya.

"Dulu jaman film AADC ngefans ama @nicholassaputra karena rambutnya kriwul kayak @duljaelani ..." tulis Maia di keterangan fotonya. "2008 pernah foto bareng, and 10 taun kemudian ketemu lagi.... #maiaestianty #nicholassaputra #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia."


Unggahan Maia ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter memuji wajah Maia kini yang sama cantiknya seperti dulu sepuluh tahun lalu.

"Bunda wajahnya kok ngga berubah? Jangan2 abadi," tulis akun @misda***. "Yaampun bunda cantiknya kaya pake formalin awet bgt," sambung akun @jaenudin***.

"Bunda.Maia cantiknya awet banget," komentar akun @wati***. "Ngga ada bedanya 2008-2018, apa rahasianya ngga tambah tua ?" tambah akun @yohanes***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait