Temukan Dupa di Toilet Restoran, Ashanty Hampir Kena Guna-Guna?
Instagram /ashanty_ash
Selebriti
Restoran Ashanty Diteror Pembakar Dupa

Meski tak percaya hal mistis, Ashanty tetap akan mencari pelaku yang memasang dupa di restorannya.

WowKeren - Ada kejadian mengejutkan yang menimpa Ashanty belum lama ini. Restoran tempat usaha keluarga Ashanty baru-baru ini didatangi oleh tamu misterius. Menurut informasi yang didapat Ashanty, tamu misterius tersebut membakar dupa yang ditancapkan ke kamar mandi restorannya.

Selain itu, para pegawai di restoran Ashanty juga mencium bau kemenyan di loker mereka. Saat ditegur oleh salah satu karyawan, tamu tersebut malah tertawa dan langsung pergi. Dupa tersebut pun diduga bisa membuat sial tempat usaha Ashanty.


Hal ini pun membuat Ashanty beserta para karyawannya merasa resah. Apalagi mereka melihat tingkah laku aneh dari tamu misterius tersebut. Meski tak percaya hal mistis, Ashanty tetap berniat untuk mencari pelaku tersebut.

"Namanya gituan percaya ngga percaya, aku percaya Allah akan melindungi orang2 yg benar.. tapi orang spt kamu dan siapa g suru kamu perlu dicari.." tulis Ashanty di Instagram Story. "Supaya sadar dan insaf akan perbuatan nya. Apa pun niat km insyaallah akan berbalik ke kamu.. sy percaya itu.. kl km baca ini, mending buruan ke @dapurasixmenteng atau kita yang cari km."

Restoran Ashanty Didatangi Tamu Misterius

Instagram

Selain itu, Ashanty juga menceritakan lebih jelas mengenai kejadian tersebut. Hal ini disampaikan Ashanty melalui video yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (8/9). Istri Anang Hermansyah ini pun tetap percaya terhadap Tuhan yang akan selalu melindunginya.

"Jadi semalam ada yang ke dapur asix menteng, lalu ada yang ke kamar mandi taruh dupa-dupaan dan kayak rempah-rempahan gitu dibungkus sama tisu. Kita memang tegur, terus dia ketawa-ketawa dan langsung keluar, langsung lari pergi," ujar Ashanty. "Jangan takut, kita percaya sama Allah, kita punya Allah, yang namanya begitu pasti udah aja jalannya."

Ashanty juga mengaku bisa mencari pelaku dengan mengandalkan kamera pengawas yang terpasang di restorannya. "Tapi kita akan tetap cari kamu karena kita lihat kamu lewat CCTV. Jadi kalau kamu lagi dengar ini lebih datang ke store dan jelaskan maksud kamu," lanjut Ashanty.

Usai melihat kejadian yang menimpa Ashanty tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menduga bahwa hal tersebut terjadi karena merasa tersaingi oleh restoran Ashanty. Namun, ada juga netter yang menyindir Ashanty sengaja mempublikasikan kejadian tersebut untuk mempromosikan restorannya.

"Mungkin ada yg sirik," tulis akun @cori***. "Kalo persaingan bisnis sih ada aja yg berbuat macam2.. semoga di lindungi Allah SWT senantiasa mba @ashanty_ash," imbuh akun @amelia****aaaa.

"Promosi ini mah," komentar akun @lisa****ien. "Strategi marketing," tambah akun @hesty****ana. "Ya elah kayak gini di beritain sengaja kali biar famous lg," sahut akun @momi****and.

You can share this post!

Related Posts
Loading...