Bak Pemotretan, Intip Pose Keren Song Seung Heon Hingga Krystal di Poster Karakter 'Player'
Official OCN
TV

Jelang tayang, OCN merilis poster karakter empat pemain utamanya yang super keren.

WowKeren - "Player" disiapkan OCN untuk tayang menggantikan "Voice" season 2. Jelang tayang, OCN kembali membuat fans tan sabar dengan merilis poster karakter empat pemain utamanya yaitu Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon serta Tae Won Suk.

"Player" diarahkan oleh sutradara Go Jae Hyun dengan naskah besutan Shin Jae Hyung. Kisahnya tentang balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Song Seung Heon memerankan Kang Ha Ri, seorang penipu profesional yang memiliki rencana brilian untuk mencuri uang kotor. Dalam poster, tampak dirinya memamerkan uang dan batangan emas. Ia terlihat santai seperti bos-bos pada umumnya. "Kau ingin bermain judi tanpa uang tunai di sakumu? Itu yang dilakukan amatiran," bunyi tulisan di poster Kang Ha Ri.

Pose Krystal di poster karakternya tak kalah keren dari Song Seung Heon. Ia memerankan Cha Ah Ryung, pengemudi terbaik di Korea Selatan. "Aku bukan cadangan. Pasang sabuk pengaman kalian, semuanya!" bunyi tulisan di posternya. Penonton sangat mengantisipasi kemampuannya mengemudi dan adegan-adegan aksi serta karakter kuat yang siap membuat wanita terpesona.


Poster Karakter \'Player\'

Source: Soompi

Poster ketiga menampilkan Lee Shi Eon sebagai Lim Byung Min yang adalah hacker jenius. "Jika aku bilang buka, semuanya akan terbuka," bunyi tulisan di posternya. Bisa dibilang Lim Byung Min dan keyboard adalah pasangan sehidup semati.

Terakhir ada karakter Do Jin Woong yang diperankan Tae Won Suk. "Semuanya lawan saja aku sekalian. Jadi aku bisa cepat pulang," bunyi tulisan di poster yang menggambarkan sikap percaya dirinya sebagai petarung paling hebat di kotanya. Ia merupakan pria dengan banyak daya tarik. Namun salah satu posenya dengan cangkir mini terlihat imut sekali, sesuai dengan namanya yang memiliki arti "peri tinju".

Empat karakter di atas nantinya akan menghibur penonton dengan trik-trik cerdas mereka saat mencuri uang haram. Kerja tim mereka sangat diantisipasi pecinta drama investigasi OCN. Ditambah dengan visual Song Seung Heon dan Krystal yang membuat drama ini semakin dinantikan.

Sementara itu, "Player" akan tayang perdana pada 29 September mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 10:20 malam KST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel