Heboh Perkelahian Nicki Minaj-Cardi B, Begini Komentar Christina Aguilera
Instagram/xtina
Selebriti

Christina mengaku bahwa Nicki dan Cardi berkelahi tepat saat ia tampil di atas panggung.

WowKeren - Berita mengenai perkelahian Nicki Minaj dan Cardi B dalam gelaran New York Fashion Week pada Jumat (7/9) lalu memang masih menjadi topik hangat di berbagai media. Pasalnya, kedua rapper wanita ini tak segan saling menyerang dan melontarkan berbagai umpatan serta makian kotor satu sama lalin.

Menurut laporan, kedua musisi ini terlibat perkelahian di balkon lantai dua The Plaza Hotel. Menariknya, insiden perkelahian Nicki dan Cardi ini terjadi saat Christina Aguilera tengah tampil di atas panggung.

Dilansir WWD pada Senin (10/9), tepat setelah Christina selesai menyanyikan "Genie in a Bottle", Cardi B sudah berada di lantai dan melemparkan sepatunya ke arah Nicki. Meski melihat secara jelas dari atas panggung, Christina sendiri mengaku tak mengerti mengapa keduanya bertengkar.

"Siapa yang tak dengar tentang perkelahian mereka? Aku tak yakin karena itu terjadi saat penampilanku," ungkap pelantun "Fall in Line" tersebut.


Perkelahian ini memang sempat direkam oleh beberapa media. Melalui sejumlah video yang tersebar di media sosial, terlihat Cardi yang mengenakan dress merah terlihat menerjang ke arah Nicki sebelum melemparkan sepatu kepada pelantun "Starship" itu kala pihak keamanan memisahkan keduanya.

Tak lama setelahnya, Cardi B tertangkap kamera dengan memar besar di bagian mata kiri saat meninggalkan acara tersebut. Bahkan gaunnya juga tampak robek di beberapa bagian.

Namun rupanya, memar yang dialami oleh Cardi bukanlah diakibatkan oleh Nicki, melainkan tak sengaja tersikut oleh pihak keamanan. Hingga saat ini, pihak Kepolisian New York masih menyelidiki insiden tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru