Krystal Pamer Gaya Kece Naik Motor Syuting 'Player', Netter Komentar Kocak
Instagram
TV

'Player' dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang.

WowKeren - Krystal saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "Player". Member f(x) ini berperan sebagai Cha Ah Ryung, salah satu pengendara motor dan mobil terbaik di Korea Selatan.

Belum lama ini, Krystal pun memposting fotonya saat syuting "Player". Idol kelahiran tahun 1994 itu terlihat sangat kece memakai seten kulit dan sedang naik motor.

Postingan Krystal itu langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengungkap tak sabar lagi nonton "Player" sekaligus memberikan komentar kocak pada Krystal.

"Klu mbak ojol nya kyak gini, mau deh gwe di anterin," tulis seorang netter. "Sojung anak jalanan," imbuh netter lain. "Dilannnya pergi mileanya jadi wanita tangguh," pungkas netter lainnya.


Lihat postingan ini di Instagram

아령. 🎥플레이어

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

"Player" sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang hingga saat ini masih belum ditayangkan. Drama yang juga dibintangi oleh Song Seung Heon ini dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru