Jalani Wamil Satu Kamp, Yoon Doo Joon dan Eunwang Pamer Foto Mesra
Selebriti

Intip kebersamaan Doo Joon dan Eunkwang di kamp militer lewat foto manis mereka ini.

WowKeren - Eunkwang BTOB memulai tugas wajib militernya 21 Agustus lalu dan bergabung dalam divisi 27 di Hwacheon, Provinsi Gangwon. Unit tempat leader sekaligus member tertua BTOB tersebut bergabung menamakan diri mereka unit "Kami Akan Menang".

Hanya tiga hari setelah Eunkwang mulai bertugas, Yoon Doo Joon Highlight juga mulai menjalani wajib militer pada 24 Agustus. Rupanya bintang serial "Let's Eat" itu ditempatkan di unit yang sama dengan Eunkwang.

Tak cuma satu unit, Doo Joon dan Eunkwang juga tinggal di asrama yang sama. Hari ini, Senin (10/9), akun Twitter resmi Around US Entertainment membagikan foto kebersamaan dua idol yang dulu pernah sama-sama bernaung di bawah Cube Entertainment itu.


Dalam foto tersebut, Doo Joon dan Eunkwang sama-sama memakai seragam militer. Eunkwang yang setahun lebih muda tampak memeluk pinggang Doo Joon sementara leader Highlight itu memegang banner bertuliskan, "Yoon Doo Joon, kau adalah kebanggaanku".

"Waktunya mengalahkan Monday blues bersama-sama dengan Yoon Doo Joon yang sehat dan berani yang saat ini sedang menjalani pelatihan militer! Tolong jangan lupa kalau kebanggaan Light (sebutan fans Highlight) adalah Yoon Doo Joon dan kebanggaan Yoon Doo Joon juga adalah Light. Tolong terus berikan banyak dukungan untuknya," tulis caption postingan.

Sementara itu, Doo Joon dan Eunkwang sama-sama akan merampungkan tugas wajib militernya pada 2020. Para penggemar yang sudah kangen dengan mereka berdua masih harus bersabar, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait