OCN Umumkan Siap Produksi 'Voice' Season 3, Lee Ha Na dan Lee Jin Wook Gabung Lagi?
Official OCN
TV

Berikut keterangan seorang sumber dari OCN tentang produksi season 3 dari drama hitsnya ini.

WowKeren - "Voice" season 2 yang kini sedang tayang sukses membanggakan OCN dalam urusan rating. Episode terbaru drama yang dibintangi Lee Ha Na dan Lee Jin Wook ini bahkan meraup rating hingga 6 persen. Tak heran jika OCN memutuskan siap memproduksi season ketiga dari drama hitsnya tersebut.

Menurut seorang sumber dari OCN pada Senin (10/9), mereka berencana menayangkan "Voice" season 3 sesegera mungkin, kalau bisa paruh pertama 2019. Mengingat kisahnya yang nyambung langsung dengan season 2.


Season 3 rupanya sudah direncanakan sejak awal bersama season 2. "(Season 2) tidak bisa ditamatkan hanya dengan 16 episode, jadi kami merencanakan season 3 dan mengubah season 2 menjadi 12 episode saja," ujar pengarah produksi Lee Seung Young.

Lee Ha Na dan Lee Jin Wook kabarnya siap bergabung lagi. Namun OCN menyampaikan bahwa masalah casting masih didiskusikan dan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Sementara itu, "Voice" season 2 menceritakan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang kembali membentuk tim Golden Time untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang lagi-lagi melibatkan psikopat sadis. Ia menggaet Do Kang Woo (Lee Jin Wook), detektif dengan masa lalu misterius yang memiliki dendam pribadi dengan si psikopat (Kwon Yool).

You can share this post!

Related Posts
Loading...