Yenny Eks Wonder Girls Bekerjasama dengan Polisi Untuk Kasus Penipuan Ayahnya
Selebriti

Yenny membuktikan dirinya tidak bersalah dengan mengikuti penyelidikan.

WowKeren - Kasus penipuan yang menjerat ayah dari penyanyi Yenny terus berlanjut hingga kini. Lebih parahnya, kasus itu semakin merambah dan turut menyeret artis tersebut yang dirumorkan juga terlibat.

JYP Entertainment selaku agensi tempat Yenny bernaung turut angkat suara membela artisnya. Agensi tersebut menegaskan jika mantan member Wonder Girls itu tidak terlibat dengan penipuan yang dilakukan ayahnya.

Agensi berani menjamin hal tersebut dan terus mendukung tindakan kooperatif Yenny dalam proses penyelidikan. Kali ini Yenny mendapatkan tuduhan dalam kasus penipuan terhadap anggota gereja.

"Benar bahwa Yenny digugat karena penipuan dan bahwa dia sedang diselidiki oleh polisi," ujar agensi. "Dia sama sekali tidak terlibat dalam insiden itu dan Yeeun berani membuktikan jika dirinya tidak bersalah."


Selama ini Yenny membuktikan ketidak bersalahan dirinya dengan rutin menjalani ivestigasi dan penyelidikan. Bahkan Yenny melakukan kerjasama dengan polisi untuk mengungkap kasus yang menjerat ayahnya tersebut.

Ayah Yenny saat ini menjalani hukuman enam tahun pejara karena menipu sekitar 150 anggota gereja. Total nilai uang yang dihasilkan dari kejahatan tersebut sekitar USD 17,4 juta atau setara dengan Rp 258 miliar.

Dalam dakwaan terbaru yang diajukan pada bulan Maret tahun ini, para korban mengklaim bahwa pendeta dan putrinya Yenny menipu jemaat. Mereka menawarkan sebuah tipu muslihat berkedok bisnis dunia hiburan.

Investigasi dari kasus tersebut masih berlangsung dan Yenny secara kooperatif menjalani pemerikasaannya. Sumber berita lain juga memunculkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pendeta.

Chanel A melaporkan bahwa pendeta sedang diselidiki terhadap kasuk pelecehan seksual terhadap wanita berusi 20 tahun. Kejadian itu memang sudah lama, sekitar tiga tahun lalu namun dugaan itu langsung dibantah oleh pendeta dan mengatakan itu semua adalah tuduhan palsu.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel