Fans Klub Kang Sung Hoon Sechs Kies Terlibat Penipuan, YG Entertainment Beri Klarifikasi
Selebriti

Setelah dikabarkan berkencan, ketua fans klub Kang Sung Hoon diduga melakukan penipuan terkait kegiatan yang diadakannya.

WowKeren - Salah satu member Sechs Kies, Kang Sung Hoon telah terlibat beberapa skandal terkait fans klubnya. Sebelumnya Kang Sung Hoon diberitakan berkencan dengan ketua dari salah satu fans klubnya, Hoony World. Namun hal tersebut menjadi rumit ketika Kang Sung Hoon membatalkan jumpa fans secara sepihak dan Hoony World diduga menggelapkan sejumlah uang.

Jumpa fans tersebut sebenarnya diadakan pada awal September di Taiwan. Acara ini sendiri diselenggarakan oleh Kang Sung Hoon, Hoony World, dan penyelenggara lokal. Namun tiba-tiba jumpa fans tersebut dibatalkan dan uang pengembalian belum dibayarkan dengan benar.

Selain itu, Hoony World dituduh menggelapkan donasi penggemar untuk acara pemutaran video, dan penggemar berspekulasi bahwa Kang Sung Hoon berpacaran dengan ketua Hoony World.

Akibat berita tersebut, Kang Sung Hoon memposting pembelaannya di situs fans klub Hoony World. Dalam postingannya, Kang Sung Hoon menyangkal gosip kencannya. Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf atas gagalnya acara jumpa fans di Taiwan.


Fans Klub Kang Sung Hoon Terlibat Penipuan?

Soompi

Kang Sung Hoon mengaku jika dirinya beserta tim persiapan acara tersebut selama tiga bulan. Namun Penyelenggara Taiwan berbohong dan melanggar kontrak yang telah disepakati. Akibatnya pemerintah Taiwan menolak permintaan penerbitan visa Kang Sung Hoon.

"Kami berusaha keras untuk mewujudkannya selama tiga bulan. Saya minta maaf atas pembatalan acara tersebut," tulis Kang Sung Hoon. "Saya akan terus memantau permasalahan ini dan memastikan semua ini selesai. Saya akan memberikan pemberitahuan secara terpisah, jadi saya mohon para fans diharapkan menunggu (informasi lebih lanjut)."

Melihat masalah ini, YG Entertainment selaku agensi angkat bicara. YG Entertainment mengungkapkan penyesalan yang mendalam atas insiden tersebut. YG Entertainment juga menegaskan jika kegiatan tersebut bukan agenda buatan YG Entertainment.

"Kami mengungkapkan penyesalan yang mendalam atas insiden yang merugikan dari jumpa fans Kang Sung Hoon. Kang Sung Hoon telah secara independen menjalankan jumpa fans sampai sekarang," ungkap YG Entertainment. "Namun, YG akan memantau penyelesaian dari permasalahan ini dan membantu agar bisa selesai secepat mungkin sehingga tidak ada yang kecewa.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel