Usai Ciuman Pertama, Park Shi Hoo Beri Kado Spesial untuk Song Ji Hyo di 'Lovely Horribly'
Soompi
TV

Dijamin baper, intip foto potongan adegan manis mereka di episode mendatang.

WowKeren - Hubungan Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo di "Lovely Horribly semakin mengalami kemajuan. Bisa dilihat dari foto potongan adegan mereka di episode malam nanti.

Dalam episode sebelumnya, Yoo Philip (Park Shi Hoo) dan Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) akhirnya berciuman untuk pertama kalinya. Setelah Eul Soon membuang kalung pohon apel yang membawa keberuntungan baginya, kencan pertama mereka disertai kesialan. Mulai dari menahan lapar seharian hingga menginjak kotoran anjing.

Foto potongan adegan menampilkan Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo menghabiskan waktu bersama dengan menonton televisi di rumah Philip. Meski terus ditimpa kesialan, hubungan mereka justru semakin kuat. Di foto lain, tampak Park Shi Hoo membantu Song Ji Hyo mengenakan kalung keberuntungannya.


Still Cut Eps 19-20

Source: Soompi

Eul Soon menyerah dengan keberuntungannya di masa depan dengan membuang kalungnya. Namun Philip membantu Eul Soon menemukan keberuntungan kembali dengan menghadiahkan kalung pohon apel baru untuknya.

Menurut tim produksi, episode mendatang akan mengugkap masa lalu Philip dan Eul Soon. Hubungan karakter Kikwang dan Ham Eun Jung juga akan dibeberkan dalam episode ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode 19 dan 20 malam ini, Selasa (11/9).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel