Mengidolakan Selama 10 Tahun, Wanita Ini Beruntung Dipersunting Oh Jin Sung
Selebriti

Pernikahan antara selebriti dan penggemar itu akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

WowKeren - Tidak ada hal yang diharapkan oleh penggemar selain bisa dekat dengan idolanya. Berjabat tangan saat konser idolanya berlangsung saja sudah membuat penggemar begitu bahagia dan bersemangat.

Namun itu semua rasanya masih kurang jika dibandingkan dengan keberuntungan wanita satu ini. Selama 10 tahun dia telah mengidolakan sosok penyanyi Oh Jin Sung dari Izi.

Pada Oktober mendatang lelaki yang diidolakannya itu berjanji untuk mengikat janji sehidup semati dengannya. Menurut laporan TV pada Senin (10/9) kemarin, Oh Jin Sung telah menggelar upacara pernikahannya dengan istrinya yang bukan kalangan selebriti.

Pasangan ini awalnya bertemu sebagai seorang idola dan penggemarnya dalam sebuah acara. Namun jodoh tak dapat ditolak, pertemuan tersebut nyatanya menimbulkan benih-benih cinta sehingga membuat keduanya resmi menjalin hubungan.

Rupanya wanita beruntung itu begitu mencintai Oh Jin Sung dengan tulus. Dia selalu menemani pelantun "Tell Me" bahkan di saat terpuruknya sekalipun.


Ketika itu Oh Jin Sung mendapatkan cedera parah bagi seorang penyanyi. Dia mendapatkan gangguan pada lehernya dan mengharuskannya untuk melakukan operasi.

Operasi tersebut berjalan lancar, tentu saja berkat kegigihn Oh Jin Sung untuk mendapatkan kesembuhannya. Selain itu, adanya dukungan dari orang yang dicintainya di setiap perjalanannya.

Selama menjalin hubungan, Oh Jin Sung dan kekasihnya itu telah memiliki seorang putri yang kini usianya menginjak delapan bulan. Agar tidak mendapatkan tanggapan buruk dari penggemar maupun khalayak, Oh Jin Sung telah memberikan klarifikasinya tentang putrinya tersebut.

Dia menyatakan telah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya dan berencana untuk menikah. "Sudah lama sejak kami mendaftar untuk menikah, tetapi penggemar tidak tahu jika saya telah memiliki seorang bayi," terangnya pada wawancara TV Agustus lalu.

Seperti diketahui sebelumnya Oh Jin Sung merupakan seorang musisi yang dikenal lewat lagunya "Emergency Room". Kini, Oh Jin Sung lebih fokus terhadap bisnisnya dan jabatan barunya sebagai CEO dari sekolah pelatihan vokal. Sekali lagi, selamat atas pernikahan Oh Jin Sung.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru