Istri Won Bin, Lee Na Young Bakal Jadi Lawan Main Lee Jong Suk di Drama Baru tvN?
Naver
TV

Lee Na Young dan Lee Jong Suk kemungkinan dipasangkan dalam drama romantis berjudul 'Romance Supplement'. Berikut detailnya.

WowKeren - Lee Jong Suk sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama baru tvN berjudul "Romance Supplement". Namun hingga kini ia belum memastikan akan menerimanya atau tidak.

Laporan terbaru dari media Star Today pada Selasa (11/9) menyebutkan bahwa Lee Na Young yang merupakan istri Won Bin ditawari menjadi pemeran utama wanita. "Lee Jong Suk dan Lee Na Young sedang dalam tahap diskusi untuk tampil di 'Romance Supplement'," ujar seorang sumber.

Tak lama kemudian, agensi Lee Na Young, Eden 9 membenarkan rumor casting aktrisnya itu. "Lee Na Young sedang mempertimbangkan penampilannya di 'Romance Supplement' secara positif," ujar agensi.

Bergenre komedi romantis, "Romance Supplement" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Penulis naskahnya adalah Jung Hyun Jung yang membesut "I Need Romance", "Discovery of Love" dan banyak lagi. Sedangkan sutradaranya adalah Lee Jung Hyo yang belum lama ini mengarahkan "Life on Mars".


Jika Lee Na Young setuju, "Romance Supplement" akan menjadi drama comeback-nya usai "The Fugitive: Plan B" yang dibintanginya delapan tahun lalu. Belum lama ini, ia membintangi film berbudget rendah, "Beautiful Days" bersama aktor muda Jang Dong Yoon sebagai putranya.

Lee Jong Suk sendiri sebelumnya disebut-sebut akan menjadi pemeran utama drama remake dari acara televisi Amerika berjudul "Younger" sebelum menjalani wajib militer Februari 2019 mendatang. Namun agensi merilis klarifikasi yang menyebutkan bahwa "Romance Supplement" berpotensi lebih besar menjadi proyeknya sebelum wamil.

Lee Jong Suk masih memiliki drama pendek berjudul "Hymn of Death" yang belum ditayangkan oleh SBS. Dramanya tersebut diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok pada 1926. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Shin Hye Sun.

Sementara itu, "Romance Supplement" dijadwalkan tayang kisaran paruh pertama 2019. Namun tvN belum memberikan info lebih rinci tentang jadwal tayang drama barunya ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru