Minho SHINee Bakal Adu Akting Bareng Megan Fox di Film 'Jangsari 9.15'
Selebriti

Untuk pertama kali Minho SHINee bergabung dalam film sejarah. Kali ini ia dikabarkan akan beradu akting dengan Megan Fox.

WowKeren - Minho adalah salah satu member SHINee yang sukses dalam dunia akting. Di tahun ini Minho merilis dua film terbarunya yaitu, "The Princess and The Matchmaker" dan "Illang: The Wolf Brigade". Sukses dengan kedua filmnya, Minho akan kembali ke layar lebar lewat film "Jangsa-ri 9.15".

Film ini ramai dibicarakan karena kembalinya sang sutradara Kwak Kyung Taek. Kwak Kyung Taek sendiri terkenal dengan film "Friend" dan "Champion".

Bulan lalu Megan Fox dikabarkan menerima tawaran untuk berperan sebagai jurnalis wanita pertama yang memenangkan Pulitzer, Marguerite Higgins. Marguerite Higgins sendiri adalah jurnalis yang menguak cerita dan penderitaan selama perang Korea berlangsung. Sosok Marguerite Higgins dianggap berjasa oleh Korea sehingga diberi penghargaan "Order of Diplomatic Service Merit" tahun 2010.

Sebelum peran ini jatuh ke Megan Fox, Jessica Alba adalah pilihan utama sang sutradara. Dengan berbagai negoisasi, peran tersebut akhirnya jatuh ke Megan Fox. Megan Fox bahkan rela menolak tawaran-tawaran film lain untuk memperdalam perannya sebagai jurnalis legendaris tersebut.


SM Entertainment selaku agensi Minho mengkonfirmasi berita tersebut pada Selasa (11/9) ini. "Jangsa-ri 9.15" ini di jadwalkan akan mulai syuting di pertengahan bulan Oktober.

Film "Jangsa-ri 9.15" sendiri bercerita tentang sejarah perang Korea pada Juni 1950 sampai dengan Juli 1953. Dimana pasukan PBB melakukan operasi tipuan yang mengarah ke pertempuran Incheon. Dalam pertempuran Jangsa-ri yang terjadi pada tahun 1950, ada 772 tentara pelajar mendarat di provinsi Jangsa-ri dan berhasil menghalangi rute musuh.

Kisah ini begitu terkenal karena Korea Selatan dan Korea Utara melakukan gencatan senjata terlama. Namun pada tahun 2018, keduanya berdamai dan sepakat mengakhiri perang Korea.

Kabarnya Minho akan memerankan salah satu tentara pelajar tersebut. Bahkan member SHINee ini mengaku rela menggundul rambutnya demi mendapatkan peran tersebut. Hal tersebut membuat Minho dipuji, karena sebagai idol, rambut adalah aset utama dari penampilannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel