Berusia 5 Bulan, Pipi 'Tumpah' Putra Bungsu Zaskia Adya Mecca Kembali Curi Perhatian Netter
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membagikan foto si kecil Bhre yang membuat warganet super gemas.

WowKeren - Bhre Kata Bramantyo, putra bungsu pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Baik Hanung maupun Zaskia pun tak pelit membagikan foto atau video Bhre di akun Instagram yang membuat warganet semakin gemas dan jatuh hati.

Seperti kali ini, dalam unggahan terbaru Zaskia di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/9), ia kembali memamerkan potret terbaru si kecil Bhre. Dalam foto tersebut, Bhre memperlihatkan wajah gemasnya ke arah kamera. Zaskia mengabarkan bahwa sang putra sudah berusia lima bulan.

Tak hanya itu, ia juga menyoroti pertumbuhan rambut Bhre yang belum rata. Kendati demikian, bagi Zaskia, si putra bungsunya ini adalah hadiah terbaik.

"Bhre Kata , 5bulan , rambut belom rata juga .. " tulis Zaskia di keterangan fotonya. "Kado terbaik tahun ini #masyaallahtabarakallah."


Usai melihat unggahan Zaskia, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter merasa gemas pada pipi Bhre yang disebut bayi koala ini.

"Gemeessshhh bhreee pen kunyah pipinyaaa," tulis akun @ansdla***. "MasyaAllah bia rambutnya bhre keren.. gemesssss pipinya sampek tumpehh tumpehhh," sambung akun @wahyu***.

"Baby koala, bia pgn gigit pipinya boleh," komentar akun @niken***. "Koalaaaaa nya bia gemashhh," tambah akun @nink***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru