Park Myung Soo Tinggalkan 'Happy Together' Usai 11 Tahun, Netter Setuju
TV

Netter setuju karena menilai Park Myung Soo tak melakukan apapun di 'Happy Together'.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk pecinta program "Happy Together". Pasalnya, program KBS ini bakal ditinggalkan salah satu co-hostnya yakni Park Myung Soo.

Park Myung Soo diketahui sudah bergabung sejak "Happy Together" season 3 dimulai pada 2007 silam dan terhitung sudah 11 tahun berlalu. Tak hanya Park Myung Soo, Uhm Hyun Kyung pun dilaporkan turut meninggalkan program bincang-bincang tersebut.

"Re-organisasi dalam skala besar sedang dalam pembahasan. Kepergian Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung sudah dikonfirmasi tapi waktu tepatnya masih belum diputuskan," tutur seorang sumber dalam.

Kabar hengkangnya Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung ini pun langsung ramai menuai sorotan netter. Banyak yang mengungkap setuju karena menilai kedua co-host itu tak melakukan apapun di "Happy Together".


"Sudah benar bagi mereka untuk keluar. Baik Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung gak melakukan apapun," tulis seorang netter. "Aku serius gak paham alasan Uhm Hyun Kyung di sana. Dia serius hanya dibayar dan gak melakukan apapun," imbuh netter lain.

"Serius apa yang dilakukan Uhm Hyun Kyung selain hanya duduk diam, dia bahkan gak lucu," sambung netter lain. "Aku paling suka ketika hanya ada Yoo Jae Suk, Park Myung Soo, Park Mi Sun dan Shin Bong Sun," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Uhm Hyun Kyung bergabung dengan "Happy Together" sejak 2017 lalu. Aktris cantik itu dicintai karena pesona konyol dan komentar jujurnya. Uhm Hyun Kyung saat ini sibuk membintangi drama "Hide and Seek".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru