Diposting Song Seung Heon, Krystal Pede Pamer Pusar di Poster 'Player'
Instagram
TV

'Player' dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang.

WowKeren - "Player" sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah menghadirkan beragam poster menarik serta teaser demi menggoda antuasiasme penonton.

Song Seung Heon yang didapuk menjadi pemeran utama "Player" pun tak mau ketinggalan berpromosi. Lewat akun Instagram pribadinya, pemeran karakter Kang Ha Ri itu belum lama ini memposting salah satu poster drama tvN itu.

Dalam poster postingan Song Seung Heon itu, Lee Si Un cs terlihat fokus pada Krystal yang berdiri di tengah. Menariknya, Krystal tampak pede berpose dengan memamerkan pusarnya.

Postingan poster Song Seung Heon ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku sudah tak sabar lagi menonton drama garapan OCN tersebut.


"Player" sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang hingga saat ini masih belum ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel