Reza 'Arap' Tutup Akun YouTube, Young Lex Beri Sindiran Pedas Lewat Postingan Ini?
Instagram/young_lex18
Selebriti

Netter menduga postingan Young Lex ini dibuat untuk menyindir Reza 'Arap'.

WowKeren - YouTuber Reza Oktovian atau lebih dikenal dengan nama Reza 'Arap' mengejutkan penggemarnya baru-baru ini. Bagaimana tidak, Reza memutuskan untuk menutup akun YouTube miliknya yang sudah memiliki lebih dari 2 juta subscribers setia. Reza diketahui berkecimpung di YouTube sejak 7 tahun lalu.

Reza mengaku sudah cukup untuk menjalankan akun YouTube miliknya. "Aku merasa, entahlah, kayak merasa nggak dibutuhkan lagi di scene YouTube. Aku udah di dunia YouTube sejak 2011 dan sekarang 2018 jadi udah 7 tahun. Aku rasa itu sudah cukup buatku," kata Reza saat ditanya alasannya menutup akun YouTube.

Reza juga mengatakan bahwa ia kesulitan menjalankan akun YouTube miliknya lantaran memiliki banyak kegiatan lain. "Ada beberapa bisnis yang aku jalanin. Jadi upload video kadang agak susah. Kan sekarang sering manggung sana-sini. Menurutku udah bukan waktunya lagi nge-YouTube," kata Reza seperti dilansir detikHot," Rabu (12/9).

Jelas keputusan ini membuat penggemar Reza syok. Di tengah hebohnya kabar ini, nama Young Lex ikut diseret oleh sejumlah netter gara-gara postingannya di Instagram. Rapper yang dikenal cukup kontroversial ini membuat postingan yang menyebutkan soal penutupan channel YouTube.

"Yang ngeDiss gue se indonesia, gue ga tutup channel tapi malah bikin Label trus ble-in nyikap gue tas Chanel. Emang lo cocok pake mobil nisan, karena skrg karor lo dikubur di bawah nisan," begitu bunyi kalimat yang diunggah oleh Young Lex. Mantan rekan duet Awkarin ini mengatakan bahwa postingan itu hanya sekedar puisi pagi.

Tapi rupanya sejumlah netter menduga bahwa postingan itu untuk Reza "Arap". "yindirr kayanya tuh," kata netter. "Nyindir juga bro @young_lex18 ? Gw tau YL dari @rapyourbae (akun Reza) ... Thanks," seru yang lain. "Kok lo nyindir @rapyourbae sih bang @young_lex18," celetuk lainnya. "NYINDIR ARAP NIH," tutur netter lain. "Nyindir nih kak @rapyourbae," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait