Video Barbie Kumalasari Tanam Benang Demi Wajah Cantik Bikin Ngilu, Netter Sindir Menyalahi Kodrat
Selebriti

Barbie yang ingin perawatan agar wajahnya semakin kinclong menuai reaksi negatif dari netizen.

WowKeren - Barbie Kumasalari selalu total dalam berpenampilan. Ia tak cuma mengenakan busana ataupun aksesoris mahal, tetapi juga mempermak wajah demi mempercantik diri.

Bukan sekedar perawatan biasa, istri Galih Ginanjar itu sempat pamer saat dirinya berada di klinik kecantikan. Ia mengunggah video proses tanam benang yang dilakukan di sebuah klinik di Jakarta itu.

Video yang diunggah Barbie ini tak urung membuat netizen ngilu sekaligus ngeri. Pasalnya bagian wajah Barbie tampak ditusuk jarum yang cukup besar untuk proses tanam benang tersebut.

Perawatan Wajah Barbie Kumalasari

Instagram

Tujuan dari proses ini demi membuat kulit wajah Barbie jadi lebih bercahaya. Namun sebagian netter penasaran apakah proses tersebut halal secara Islam ataukah haram.

"Halal apa haram yak," tanya netizen. "Gw ngilu liatnya 😐 mndg gw make up aja cukuplah ga pke sakit2 gt..ga ky cwe jaman now...demi cantik apapun dilakuin," seru yang lainnya. "Menyalahi kodrat....keliatan cakep jg kaga...malah kaya gimanaaa gituuu....aneh muka nya," tutur netizen.

Beberapa waktu lalu, Barbie pernah mengaku pada Hotman Paris Hutapea kalau ia menghabiskan banyak uang untuk perawatan. Tak tanggung-tanggung, Barbie merogoh kocek hingga Rp 4 miliar.

"Hahaha iya itu benar (Rp 4 miliar). Total semuanya. Aku ya itu, karena untungnya nggak banyak yang harus dirombak, aku lebih ke buat ngurusinnya ya," kata Barbie. "Olahraga kan pakai suplemen, suplemen belinya di Singapur sendiri. Itu kan suplemennya cukup mahal juga. Terus awal-awal aku ngegym kan bayar personal trainer. Jadi itu total keseluruhan. Terus perawatan aku tiap bulan sudah di atas Rp 100 juta."

Barbie curhat kalau ia mempermak dirinya habis-habisan karena dulu dibully. "Awalnya aku sakit hati mungkin ya. Karena terlalu diskriminatif banget kalau di lokasi syuting, karena perannya pembantu pakai makeup nya enggak boleh yang bermerk, terus aku gendut pakai bajunya pakainya yang murah. Kalau misalnya diruangan enggak boleh nyampur sama artis yang ngetop. Jadi aku sama kru, sama pu (pembantu umum)," curhatnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru